Mengulik Lebih Detail Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Fotografi dan Daya Tahan Baterai Honor Magic V2

Honor Magic V2 yang hadir dengan tiga kamera belakang beresolusi masing-masing 50MP (FOTO: hihonor.com)

Indogamers.com - Honor Magic V2 resmi dirilis untuk pasar Eropa pada Jumat 26, Januari 2024 kemarin. Smartphone terbaru ini hadir untuk memperbarui smartphone lipat Honor yang sudah dirilis tahun lalu, yaitu Honor Magic V.

Dilansir dari laman resmi Honor, sebagai smartphone lipat, Honor Magic V2 hadir dengan spesifikasi yang tinggi.

Bagaimana tidak, di sektor dapur pacunya telah dibekali dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2, kemudian sektor kameranya menggunakan tiga kamera belakang dengan resolusi masing-masing 50MP, dan sektor baterainya menggunakan baterai ganda silikon karbon 5.000 mAh.

Bagi kamu yang penasaran dengan kemampuan atau kinerja dari dapur pacu, kualitas fotografi, dan daya tahan baterai yang digunakan pada Honor Magic V2 ini, bisa simak selengkapnya di bawah ini.

Kinerja dapur pacu Honor Magic V2

Honor Magic V2 hadir dengan dapur pacu yang menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dengan fabrikasi 4nm. Prosesor ini memiliki CPU Octa-core (1x3.19 GHz (INTL) / 1x3.36 GHz (CN) Cortex-X3 & 2x2.8 GHz Cortex-A715 & 2x2.8 GHz Cortex-A710 & 3x2.0 GHz Cortex-A510) dan GPU Adreno 740.

Prosesor ini masih dikombinasikan dengan dengan penyimpanan RAM sebesar 16GB LPDDR5x dan memori internal 256GB, 512GB, 1TB UFS 4.0.

Dikutip dari laman resmi Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 2 ini dirancang secara cerdas dengan AI yang inovatif secara menyeluruh untuk memungkinkan pengalaman yang benar-benar luar biasa bagi para penggunanya.

Prosesor tersebut juga mendorong rendering grafis 25% lebih cepat berkat GPU Adreno 740. Sehingga, memaksimalkan performanya untuk menjalankan semua aktivitas berat seperti editing ataupun bermain game tanpa lag.

Kualitas fotografi Honor Magic V2

Sementara itu, untuk kualitas fotografi yang hadir pada Honor Magic V2 juga terbilang sangat bagus. Honor Magic V2 menetapkan standar baru dalam fotografi dan videografi ponsel cerdas, menampilkan pengaturan tiga kamera belakang yang mencakup kamera utama 50MP (f/1.9), kamera ultra-wide 50MP (f/2.0), dan kamera telefoto 50MP (f/2.0). /2.4), memungkinkan pengguna menghasilkan foto yang layak dengan kemampuan penginderaan cahaya yang unggul.

Penggunaan tiga kamera belakang yang masing-masing 50MP ini mendukung berbagai mode menangkap dan memproduksi konten dengan mudah.

Baterai Honor Magic V2

Untuk sektor dayanya, Honor Magic V2 ini dibekali dengan baterai ganda silikon-karbon tertipis dengan ketebalan rata-rata hanya 2,72 mm. Baterai tersebut memiliki kapasitas 5.000 mAh dan telah mendukung fitur pengisian daya cepat 66W.

Baterai yang digunakan pada Honor Magic V2 yang berkapasitas 5.000 mAh ini memastikan pengguna tetap terhubung tanpa perlu mengisi ulang terus-menerus.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI