Jangan Bilang Mahal! Kenali 5 Kelebihan Honor Magic V2 yang Sebanding dengan Harganya

Honor Magic V2 hadir dengan berbagai kelebihan (FOTO: hihonor.com)

Indogamers.com - Honor Magic V2 yang hadir sebagai smartphone lipat terbaru dari Honor telah hadir di pasar Eropa.

Honor Magic V2 masuk dalam lini smartphone flagship dengan berbagai kelebihan.

Kelebihan dari Honor Magic V2 ini tentu saja sepadan dengan harga yang ditawarkan. Sebab, smartphone lipat terbaru Honor ini memiliki banderol harga mulai dari dari 1.699.99 Pound atau setara dengan Rp33 jutaan.

Penasaran bukan apa saja kelebihan yang hadir pada Honor Magic V2 ini? Kalau begitu langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

1. Desain yang ramping dan ringan

Kelebihan pertama yang hadir pada smartphone lipat Honor Magic V2 adalah segi desainnya yang ramping dan ringan berbeda dengan smartphone lipat pada umumnya.

Honor Magic V2 memiliki ketebalan 9,9 mm 1 saat dilipat, dan memiliki ketebalan 4,7 mm saat dibuka serta memiliki berat hanya 231 gram saja. Smartphone lipat ini lebih ramping dan ringan jadi, penggunanya terasa hanya memegang smartphone biasa.

2. Engsel titanium

Kelebihan lain yang hadir pada Honor Magic V2 ada pada penggunaan engselnya. Honor Magic V2 menggunakan engsel berbahan titanium super ringan

Desain engsel titanium super ringan ini memastikan kelancaran tampilan layar datar murni dan melayang yang membuat smartphone lipat Honor Magic V2 dapat dilipat dan dibuka secara halus.

3. Layar LTP OLED

Honor Magic V2 hadir dengan layar LTP OLED lipat berukuran 7,92 inci dengan resolusi 2156 x 2344 piksel. Ia juga menawarkan kecepatan refresh 120 Hz dan kecerahan maksimum 1.600 nits. Layar penutup sekunder LTPO OLED 6,43 inci hadir di bagian depan, menawarkan resolusi Full HD+ dan kecerahan hingga 2,500 nits.

Layar tersebut mampu menghadirkan tampilan HDR tinggi, sorotan lebih terang dan lebih menarik perhatian.

4. Tiga kamera belakang dengan resolusi 50MP

Honor Magic V2 memiliki kelebihan lainnya yaitu pada kamera belakangnya yang menggunakan tiga kamera dengan resolusi yang sama yaitu 50MP. Kamera tersebut memiliki kualitas fotografi yang sangat bagus.

Honor Magic V2 menetapkan standar baru dalam fotografi dan videografi ponsel cerdas, menampilkan pengaturan tiga kamera belakang yang mencakup kamera utama 50MP (f/1.9), kamera ultra-wide 50MP (f/2.0), dan kamera telefoto 50MP (f/2.0). /2.4), memungkinkan pengguna menghasilkan foto layak dengan kemampuan penginderaan cahaya unggul.

Penggunaan tiga kamera belakang yang masing-masing 50MP ini juga mendukung berbagai mode pengambilan konten dengan mudah.

5. Baterai 5.000 mAh

Kelebihan terakhir yang hadir pada Honor Magic V2 adalah di sektor baterainya yang berkapasitas 5.000 mAh. Baterai tersebut merupakan baterai ganda silikon-karbon tertipis dengan ketebalan rata-rata 2,72 mm.

Honor Magic V2 juga telah mendukung fitur pengisian daya cepat Honor SuperCharge 66W yang sangat membantu mengisi daya baterai 5.000 mAh dengan lebih cepat.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI