China Gokil! Langsung Bikin Apple Vision Pro Versi KW

China membuat Vision Pro KW yang harganya jauh berkali-kali lipat lebih murah dari bikinan Apple (FOTO: Apple.com)

Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Season I 2024

INDOGAMERS.COM - Apple Vision Pro menjadi perangkat VR/AR yang sangat menghebohkan saat ini. Baru saja dirilis, Apple Vision Pro mendapat sambutan dan ulasan yang begitu baik di seluruh dunia.

Sayangnya, harga perangkat ini terbilang sangat mahal untuk pemakai umum, karena dihargai Rp55 juta. Angka ini tentu hanya bisa dijangkau oleh pembeli yang berkantong tebal. Padahal, penikmat teknologi dari kalangan menengah ke bawah juga ingin memilikinya.

Baca Juga: FIFA Gandeng 2K Games untuk Bikin Game Sepak Bola, Siap Saingi EA Sports FC

Melihat cela ini, China mulai menyusun siasat. Strategi lama mereka yang kerap memalsukan produk, kembali dimunculkan lagi. Mereka membuat Vision Pro KW yang harganya jauh berkali-kali lipat lebih murah dari bikinan Apple.

Untuk produk tiruan ini, kamu jangan berharap kualitasnya sama seperti aslinya. Ada banyak hal yang dikurangi bahkan dihilangkan untuk bisa dijangkau dan dibeli dengan harga setara HP Android flagship saja, sekitar Rp7 jutaan.

Jika Vision Pro milik Apple mampu memperlihatkan mata pemakainya kepada orang di sekitarnya dengan layar EyeSight, Vision Pro KW ini tak memiliki itu. Apple Vision Pro dibekali 12 kamera yang membuat kualitas videonya sangat luar biasa. Sedangkan yang punya China ini, mereka hanya memakai 2 kamera besar pada bagian depan.

Barang KW ini juga tidak memiliki kemampuan melacak pergerakan mata dan gerakan tangan pemakai, sehingga kamu harus memakai joystick yang terhubung dengan kacamata untuk melakukan navigasi pada perangkat ini.

Baca Juga: Sekilas Tentang IGRS, Sistem Rating Game Indonesia

Tapi yang mengejutkannya adalah, user interface Vision Pro KW ini dibuat mirip VisionOS yang membuat perangkat ini gak kaleng-kaleng amat.

Karena kamu tetap dapat menikmati sensasi menonton bioskop di layar besar dan tetap dapat merasakan perpaduan VR dan AR. Kurang dan lebihnya, kamu harus memaklumi kekurangan perangkat ini karena memang bukan barang asli.

Pengen punya Vision Pro KW?

Indogamers akhirnya resmi menghelat Turnamen Mobile Legends Terakbar, Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference”
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI