Chipset Kelas Atas Bakal Dipasangkan pada Oppo Find X8 dan Find X8 Ultra

Oppo Find X7. (Sumber: Giz China)

Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Season I 2024

INDOGAMERS.COM - Mungkin rasanya terlalu dini jika saat ini kita sudah membahas Oppo Find X8 dan Find X8 Ultra. Itu karena sang kakak, Oppo Find X7 Series, yang terdiri dari Find X7 dan Find X7 Ultra, baru saja lahir. Itu artinya, kehadiran Oppo Find X8 Series masih menunggu waktu untuk bisa diterima di pasar.

Namun pasti, strategi marketing brand ini tetap jalan dengan kampanye kehadiran Oppo Find X8 dan Find X8 Ultra yang sudah mencuri strart lebih dahulu.

Baca Juga: Benarkah Harga Xiaomi 14 Ultra Terlalu Mahal?

Ini semua berasal dari keterangan Smart Pikachu yang membocorkan hal ini di Weibo. Dari sana, Smart Pikachu bilang bahwa Oppo Find X8 Series yang akan datang itu membawa chip Qualcomm dan MediaTek sebagai chip ponsel kelas atas.

Menurut keterangan itu, chipset Snapdragon 8 Gen 4 akan berada dalam Oppo Find X8 Ultra yang juga membawa sensor sidik jari dalam layar ultrasonik, sedangkan chipset Dimensity 8400 akan dipasangkan pada model Find X8 yang bakal menawarkan pemindai sidik jari dalam layar optik.

Baca Juga: Riwayat Hidup dan Pencapaian Luar Biasa Yoshitaka Murayama di Dunia Game

Meski belum banyak informasi yang dibocorkan, namun keterangan yang disajikan itu cukup masuk akal karena ponsel ini adalah seri andalan Oppo, yang sudah jelas akan membawa gendongan gahar untuk kamu para pecinta brand ini.

Indogamers.com akan terus memantau perkembangan Oppo Find X8 Series dan akan terus mengabarkan kepada kamu secara berkala. Ditunggu, ya Gaes!

Indogamers akhirnya resmi menghelat Turnamen Mobile Legends Terakbar, Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference”
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI