Apa Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai ZTE Nubia Flip 5G Mendukung Game Mobile?

ZTE Nubia Flip 5G hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 (FOTO: Gsmarena)

Indogamers.com - ZTE Nubia Flip 5G dirilis secara global pada Senin, 26 Februari 2024 kemarin.

ZTE Nubia Flip 5G ini juga menjadi smartphone lipat (foldable phone) pertama dari ZTE dengan mekanisme lipatan ala "kulit kerang" (clamshell) yang dirilis untuk pasar global.

ZTE Nubia Flip 5G sendiri hadir dengan dapur pacu yang menggunakan prosesor Snapdragon 7 Gen 1, kamera utama 50 MP dan baterai yang berkapasitas 4310 mAh.

Lebih lengkapnya simak kinerja dapur pacu, kualitas kamera dan daya tahan baterai seperti di bawah ini.

Kinerja dapur pacu ZTE Nubia Flip 5G

Melansir dari laman Gsmarena, di sektor dapur pacunya, ZTE Nubia Flip 5G dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 mobile platform dengan fabrikasi 4 nm. Prosesor tersebut memiliki CPU Octa-core (1x2.4 GHz Cortex-A710 & 3x2.36 GHz Cortex-A710 & 4x1.8 GHz Cortex-A510) serta menggunakan GPU Adreno 644.

Prosesor ini mampu menghadirkan game seluler epik dengan konektivitas berkecepatan tinggi, ditambah audio dan visual yang memukau serta pengambilan gambar yang luar biasa.

Kualitas kamera ZTE Nubia Flip 5G

Di sektor kamera, ZTE Nubia Flip 5G mengandalkan dua kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 50 MP dan 2 MP (depth sensor) yang terletak di sekeliling layar sekunder yang berbentuk bulat dan satu modul flash berfoto di lokasi yang kondisinya gelap.

Untuk kamera depannya, smartphone lipat ini mengandalkan lensa 16 MP yang dimuat dalam lubang punch hole dengan posisinya di tengah atas layar.

Gambar yang diambil dengan kamera belakang ganda 50 MP dapat dipratinjau secara bersamaan di kedua layar, menawarkan pengalaman fotografi unik dengan multi-sudut yang melayang untuk selfie hands-free.

Daya tahan baterai ZTE Nubia Flip 5G

ZTE Nubia Flip ditopang dengan baterai berkapasitas 4.310 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat berdaya 33 watt. ZTE mengklaim baterai ponsel lipat ini bisa diisi penuh (0-100 persen) dalam waktu sekitar 73 menit.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI