Spesifikasi dan Harga iQOO TWS 2, Earphone Wireless Khusus Gaming yang Keren Abis

TWS gaming terbaru, iQOO TWS 2 (FOTO: GizmoChina)

Indogamers.com - Sub-brand dari Vivo, iQOO baru merilis tablet gaming terbarunya iQOO Pad Air untuk pasar China pada 5 Maret 2024.

Selain merilis tablet gaming, iQOO Juga merilis aksesori gaming audio true wireless stereo (TWS).

TWS terbaru dari iQOO adalah iQOO TWS 2 yang dibekali dengan sejumlah fitur unggulan yang umumnya hadir di TWS kelas atas.

Untuk spesifikasi lengkap dan harga dari TWS gaming iQOO TWS 2 ini bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini yang dikutip dari laman Gizmochina.

Spesifikasi iQOO TWS 2

Earbud dari iQOO TWS 2 memiliki berat sekitar 4,8 gram, dengan berat total sekitar 42,5 gram untuk keseluruhan rangkaian termasuk docking.

iQOO TWS 2 telah didukung oleh platform audio Qualcomm Snapdragon S3 Gen 2, dan menawarkan speaker ultra-wideband 12,2 mm dengan rentang frekuensi 16Hz hingga 48kHz. Dekode audio yang didukung mencakup LDAC, adaptif APTX, AAC, dan SBC.

iQOO TWS 2 juga menggabungkan efek suara stereo DeepX 3.0, efek suara yang dapat disesuaikan dengan telinga, EQ adaptif, dan efek suara e-sports Monster Sound. Untuk pengurangan kebisingan, ia menawarkan fitur seperti pengurangan kebisingan aktif dan teknologi pengurangan kebisingan panggilan, yang mencapai kedalaman pengurangan kebisingan ultra-wideband hingga 55dB/5000Hz.

Untuk sektor baterainya sendiri iQOO TWS 2 memiliki baterai 540 mAh dan dilengkapi antarmuka pengisian daya USB type-C, dengan masa pakai baterai hingga 11 jam per earbud dan hingga 45 jam dengan kotak pengisi daya.

Kerennya lagi, iQOO TWS 2 ini telah mendukung perekaman nirkabel, perekaman binaural Vlog 3D, dan latensi rendah 44ms untuk bermain game.

Untuk konektivitasnya, iQOO TWS 2 menggunakan Bluetooth 5.1 dan menawarkan fitur lain seperti pemasangan cepat, kontrol interaktif melalui pengoperasian yang peka terhadap tekanan, terjemahan waktu nyata, siaran panggilan masuk, dan satu fitur penting lainnya yaitu IP54 yang memungkinkan TWS ini menjadi tahan air.

Harga iQOO TWS 2

iQOO TWS 2 sendiri tersedia untuk pasar China dengan dua pilihan warna, yaitu Phantom Yellow, dan Electric White. TWS gaming ini dibanderol 499 Yuan atau setara dengan Rp860 ribuan.

Jika TWS ini dijual di Indonesia, bukan hal mustahil jika dibanderol Rp1 jutaan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB