logo

5 Kelebihan Infinix Note 40 Series, Smartphone Gaming dengan Desain Elegan

PembasmiBocil
Jumat 22 Maret 2024, 18:25 WIB
Desain elegan yang hadir pada salah satu model Infinix Note 40 Series (FOTO: Gsmarena)

Desain elegan yang hadir pada salah satu model Infinix Note 40 Series (FOTO: Gsmarena)

Indogamers.com - Infinix menghadirkan kembali smartphone terbarunya. Smartphone terbaru dari Infinix ini adalah Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro untuk meramaikan pasar ponsel kelas mid-range.

Kedua smartphone baru dari Infinix ini masuk pada lini Infinix Note 40 Series yang hadir dengan spesifikasi yang menarik dan tentu saja dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Untuk varian Infinix Note 40 Reguler dibanderol Rp2.798.000 dan Rp3.499.000 untuk varian Infinix Note 40 Pro. Dengan harga tersebut, smartphone terbaru dari Infinix ini telah memiliki berbagai kelebihan seperti berikut:

1. Desain yang elegan dan menarik

Salah satu kelebihan yang hadir pada Infinix Note 40 Series adalah sektor desainnya yang menarik dan elegan dengan konsep Metal Device Antenna (MDA) yang membuat antena tersembunyi dan memberikan kesan sleek pada setiap model, baik itu Note 40 Reguler maupun Note 40 Pro.

Note 40 versi reguler memiliki desain serba flat sedangkan Note 40 Pro dibuat melengkung depan belakang. Infinix Note 40 Pro hadir lebih mewah dengan adanya varian Vintage Green yang menghadirkan leather untuk material panel belakang.

Pada bagian belakang juga terdapat modul kamera berbentuk kotak yang terisi dengan tiga sensor kamera dan LED yang Infinix sebut sebagai “Active Halo”. LED tersebut dapat menyala pada kondisi tertentu seperti misalnya saat ada panggilan masuk, notifikasi, pengisian daya, dan masih banyak lagi.

2. Layar AMOLED 120Hz dengan berbagai fitur

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh Infinix Note 40 Series adalah menggunakan layar dengan panel AMOLED yang memiliki berbagai fitur. Layar AMOLED tersebut memiliki ukuran 6,78 inci, refresh rate 120Hz, dan tingkat kecerahan hingga 1300 nits.

Fitur-fitur yang hadir pada layar tersebut, seperti TUV Rheinland untuk Low Blue Light guna melindungi mata saat sedang berlama-lama dipakai gaming dan streaming, perlindungan layar Corning Gorilla Glass G55, kemudian ada juga fingerprint di dalam layar dan tersertifikasi IP54.

3. Performa gaming yang kuat

Infinix Note 40 Series juga memiliki kelebihan lain, yaitu memiliki performa gaming yang kuat. Hal ini berkat sektor dapur pacunya yang menggunakan prosesor gaming MediaTek Helio G99 Ultimate yang memiliki fabrikasi 6nm.

Jadi, prosesor yang satu ini sangat efisien dan memungkinkan untuk aktivitas gaming berat sepanjang hari, mampu mengoperasikan kamera besar, tampilan cepat, streaming lancar, dan konektivitas global yang andal, seperti dikutip dari laman resmi MediaTek.

Untuk mendukung kemampuannya di sektor gaming, Infinix juga menghadirkan fitur Xboost Gaming Engine yang diklaim mampu menampilkan grafik dan frame rate yang lebih smooth pada Infinix Note 40 Series.

4. Kamera dengan fitur Super-Zoom

Selain memiliki kelebihan di sektor performa, Infinix Note 40 Series juga memiliki kelebihan lainnya, yaitu dibekali dengan kamera utama 108 MP yang memiliki fitur lossless Super-Zoom 3X dan berbagai mode foto lainnya.

Khusus pada versi Pro, kamera tersebut telah memiliki fitur OIS untuk mengambil gambar dan video tetap stabil.

5. Memiliki fitur pengisian daya wireless yang bernama MagCharge

Kelebihan terakhir yang dimiliki smartphone ini adalah memiliki fitur pengisian daya tanpa kabel (wireless) yang bernama MagCharge. Fitur ini mampu melakukan pengisian daya hingga 20W dan hadir untuk semua model Infinix Note 40 Series.

Hal ini membuat Infinix Note 40 Series bisa melakukan pengisian daya menggunakan powerbank magnet seperti pada iPhone, hanya dengan menempelkannya ke bodi ponsel.***

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Berita Terkait
Gadget

Kulik Spesifikasi Lengkap dan Harga Infinix Hot 40 Pro yang Miliki Kamera 108MP

Kamis 22 Februari 2024, 18:38 WIB
undefined
Gadget

6 Keunggulan Infinix Hot 40 Pro yang Dukung untuk Main Game Berat

Kamis 22 Februari 2024, 21:05 WIB
undefined
Gadget

Mengulas Lebih Dalam Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Infinix Hot 40i

Kamis 22 Februari 2024, 09:10 WIB
undefined
Gadget

Spesifikasi Lengkap Infinix Note 40 Series, Cek Segini Harganya

Jumat 22 Maret 2024, 15:39 WIB
undefined
News Update
News18 Mei 2024, 14:02 WIB

10 Alasan Dragon Age: Inquisition Begitu Istimewa, Kini Gratis di Epic Games Store

Ya, Dragon Age: Inquisition yang sudah dirilis satu dekade yang lalu memang bisa dimainkan di berbagai platform mulai dari PC, PlayStation 4, dan Xbox One.
Dragon Age: Inquisition GOTY Edition. (Sumber: Electronic Arts)
News18 Mei 2024, 13:55 WIB

5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang!

Dalam seri anime dan manga Naruto karya Masashi Kishimoto, tim ninja yang terdiri dari tiga orang adalah format yang umum dan mendasar. Berikut alasan mengapa hal itu terjadi.
5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang! (FOTO: Naruto Fan)
Console18 Mei 2024, 13:25 WIB

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar!

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Capcom mungkin sedang mengembangkan remake baru untuk Resident Evil 1.
5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar! (FOTO: Capcom)
Console18 Mei 2024, 13:02 WIB

50 Game Nostalgia PS2 Terbaik, dari Petualangan, Tembak-tembakan, sampai Olahraga

PS2 bisa dikatakan sebagai konsol video game terlaris sepanjang masa, terjual lebih dari 155 juta unit di seluruh dunia.
Game nostalgia PS 2 terbaik. (FOTO: Tokopedia)
News18 Mei 2024, 12:02 WIB

5 Kisah Hidup Pendiri Minecraft Markus Persson, Tak Lulus SMA dan sempat Jatuh Miskin

Pada bulan September 2014, setelah menjual 15 juta kopi Minecraft di seluruh konsol game, Persson menjualnya ke Microsoft dengan kesepakatan tunai USD 2,5 miliar.
Markus Persson dan kolega. (FOTO: Instagram.com/notchite)
Mobile18 Mei 2024, 11:08 WIB

5 Game Nostalgia Android yang Paling Epik, Masih Inget Fruit Ninja?

Game nostalgia Android itu menjadi pilihan bermain game sebelum eranya Mobile Legends, Free Fire, hingga PUBG.
fFruit Ninja, salah satu game nostalgia Android. (FOTO:Tangkapan Layar/GooglePlay)
Guides18 Mei 2024, 11:00 WIB

Cara Mengganti Email Akun Moonton, Easy!

Moonton merupakan aplikasi yang berguna untuk menyimpan data dari aplikasi game Mobile Legends.  Jika kamu ingin mengganti email yang terhubung dengan akun Moonton kamu bisa melakukan dengan beberapa langkah.
Cara Mengganti Email di Akun Moonton (FOTO: Dok. IDGS)
News18 Mei 2024, 10:33 WIB

Enggak Cuma Gratis, Epic Games Store Mega Sale 2024 Juga Bagi-bagi Hadiah Unik

Epic Games Store saat ini sedang punya hajat yakni Epic Mega Sale 2024 dengan berbagai penawaran menarik. Tentu saja, hal yang paling ditunggu adalah diskon besar-besaran dan game gratis yang bisa diklaim dengan mudah.
Hadiah Epic Games Store Mega Sale 2024. (Sumber: Epic Games Store)
News18 Mei 2024, 10:03 WIB

Spesifikasi Minimum PC Buat Main Game Dragon Age: Inquisition, Gratis di Epic Games Store

Sudah tahu kan kalau game Dragon Age: Inquisition yang lumayan mahal saat ini lagi gratis di Epic Games Store? Game yang diterbitkan sama Electronic Arts ini sebelumnya dibanderol dengan harga sekitar Rp479 ribu.
Dragon Age: Inquisition GOTY Edition. (Sumber: Epic Games Store)
News18 Mei 2024, 09:49 WIB

Gratis di Epic Games Store, Ini Link dan Cara Download Dragon Age: Inquisition

Dragon Age: Inquisition merupakan game dengan level triple A (AAA) yang saat ini sedang bikin heboh para gamers di seluruh dunia.
Dragon Age: Inquisition GOTY Edition. (Sumber: Epic Games Store)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.