logo

Resmi Rilis, Bose Ultra Open Earbuds Dibanderol Rp4 jutaan

Maverikf14
Rabu 27 Maret 2024, 10:05 WIB
Peluncuran secara resmi Bose Ultra Open Earbuds di Jakarta, Selasa (26/4/2024). (FOTO: Dok. Bose)

Peluncuran secara resmi Bose Ultra Open Earbuds di Jakarta, Selasa (26/4/2024). (FOTO: Dok. Bose)

Indogamers.com-Resmi rilis, Bose Ultra Open Earbuds dengan desain terbuka tidak menutup lubang telinga sepenuhnya dibanderol Rp4 jutaan.

Disebut earbuds revolusioner, perangkat ini memungkinkan pengguna menikmati konten audio sambil beraktivitas tanpa mesti kehilangan awareness terhadap lingkungan sekitar.

"Beraktivitas sambil mendengarkan musik sudah menjadi bagian dari gaya hidup orang muda saat ini. Termasuk saat berolahraga seperti jogging, nge-gym, maupun saat traveling, meeting on-the-go, atau bahkan ketika hangout dengan teman.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Smartphone Samsung dengan Teknologi eSIM Termurah Beserta Spesifikasi dan Harganya

Dan kehadiran Bose Ultra Open Earbuds merupakan solusi sempurna untuk selalu produktif menikmati aktivitas sehari-hari sambil tetap menikmati berbagai musik favorit," ujar Andre Gunawan, CEO of PT Prima Audio Indonesia, selaku distributor tunggal Bose di Indonesia saat acara peluncuran di Jakarta, Selasa (26/3/2024).

Dengan segala keunggulan yang ada, Bose Ultra Open Earbuds dibanderol seharga Rp4.999.000 dan dapat langsung dibeli mulai 26 Maret 2024 di seluruh gerai Bose di Indonesia dan juga secara online di Tokopedia.

Selain itu, terdapat limited voucher diskon spesial 10 persen bagi konsumen yang melakukan pembelian Bose Ultra Open Earbuds melalui aplikasi Tokopedia selama periode 26 Maret-31 Maret 2024 di Mall of Indonesia.

Dok.Bose

Fitur dan spesifikasi

Bose Ultra Open Earbuds di desain dengan berbagai keunggulan yang memahami gaya hidup masyarakat modern, yang membutuhkan solusi audio untuk menemani beraktivitas di mana saja, sepanjang hari.

Selain teknologi dan fitur-fitur yang canggih, Bose Ultra Open Earbuds ini juga mampu menunjang penampilan penggunanya melalui desain premium.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Smishing? Jenis Penipuan Online yang Harus Diwaspadai

Berikut deretan fitur Bose Ultra Open Earbuds yang memanjakan para penikmat audio, di antaranya:

Bose OpenAudio Technology

Bose meredefinisi earbuds lewat OpenAudio Technology, yang mengkombinasikan keterbukaan kepada lingkungan sekitar dengan suara yang kaya sekaligus private-hanya kita yang bisa mendengarnya.

Saat mengenakan Bose Ultra Open Earbuds, teknologi ini menjaga awareness alami kita serta menyajikan kualitas suara kelas atas, menjadikan produk ini sebagai teman yang sempurna untuk menikmati musik maupun meeting on-the-go di sepanjang hari.

Bose Immersive Audio

Dengan fitur yang satu ini, Bose Ultra Open Earbuds tidak cuma feel good and look good, namun juga membawa kita lebih dekat dengan musik. Berkat kemampuannya menciptakan audio 3 dimensi,

Bose Immersive Audio menghasilkan impresi bahwa musik yang kita dengarkan sedang dimainkan di sekeliling ruang, bukan melalui earbuds yang tengah kita kenakan. Sehingga, kita tidak sekadar mendengarkan musik, tapi betul-betul berada di dalamnya.

Auto Volume

Fitur Auto Volume bekerja secara dinamis menyesuaikan volume seiring berubah-ubahnya lingkungan sekitar, sehingga kita tetap dapat mendengar musik yang tengah diputar secara jelas.

Tidak masalah tengah berada di kantor, di rumah, atau supermarket, cukup aktifkan Auto Volume melalui Bose music app, dan bebaskan diri berpindah-pindah tempat tanpa perlu lagi mengatur volume secara manual.

IPX4

Rating ini menyatakan bahwa Bose Ultra Open Earbuds tahan percikan air. Sehingga tentunya aman dikenakan ketika berkeringat seperti saat berolahraga, atau di luar ruangan saat cuaca kurang bersahabat.***

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Berita Terkait
Gadget

Spesifikasi Keren Bose Ultra Open Earbuds, Berapa Harganya Ya?

Minggu 24 Maret 2024, 11:03 WIB
undefined
Gadget

5 Keunggulan Bose Ultra Open Earbuds yang Bisa Dipakai Dengarkan Musik Sepanjang Hari

Minggu 24 Maret 2024, 15:45 WIB
undefined
Gadget

Bose Beri Tanda Akan Punya TWS Open Earbuds yang Kece

Kamis 22 Februari 2024, 19:20 WIB
undefined
News Update
Guides20 Mei 2024, 14:37 WIB

5 Tips Bermanfaat Membersihkan Virus Komputer tanpa Antivirus

Untuk membersihkan virus-virus pada komputer tidak selalu harus menggunakan antivirus, kamu bisa melakukannya tanpa antivirus dengan cara seperti berikut.
Ilustrasi virus pada komputer (FOTO: Acer)
News20 Mei 2024, 13:53 WIB

Take Two Akhirnya Spill Tanggal Rilis GTA 6, Benarkah akan Mundur?

Grand Theft Auto VI (GTA 6) telah memikat jutaan orang di seluruh dunia sejak merilis trailer perdana pada Desember 2023 silam.
Trailer GTA 6. (Sumber: YouTube.com/Rockstar Games)
News20 Mei 2024, 13:40 WIB

Kai Cenat Taklukan Elden Ring Setelah Habiskan 166 Jam Streaming dan 1.701 Death!

Kai Cenat, seorang streamer populer di Twitch, baru saja menyelesaikan salah satu pencapaian terbesarnya dengan menamatkan game Elden Ring.
Kai Cenat Taklukan Elden Ring Setelah Habiskan 166 Jam Streaming dan 1.701 Death! (FOTO: Gamerant.com)
News20 Mei 2024, 11:14 WIB

Fallout Bergabung dengan Fortnite, Kolaborasi Menjanjikan Dunia Pasca Kiamat dengan Dunia Battle Royale!

Fortnite terus menunjukkan dominasinya dalam dunia game dengan mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama seri RPG pasca-apokaliptik yang ikonik, Fallout.
Fallout Bergabung dengan Fortnite, Kolaborasi Menjanjikan Dunia Pasca Kiamat dengan Dunia Battle Royale!(FOTO: Twitter/X @FortniteGame)
E-Sport20 Mei 2024, 10:47 WIB

4 Kontribusi Yawi Saat Bela Aura Fire di MPL ID S13, Lolos Playoff hingga Sumbang 28 Kills

Tristan "Yawi" Cabrera memberikan kabar kurang mengenakan bagi pendukung Aura Esports.
Aura Yawi (FOTO: Instagram.com/yawiesport)
News20 Mei 2024, 10:42 WIB

Karakter Ini Dirumorkan akan Jadi Protagonis Resident Evil 9

Panas dan semakin memanas. Begitu mungkin istilah yang tepat untuk menggambarkan berbagai rumor tentang Resident Evil 9 yang terus berkembang.
Resident Evil 9 (Sumber: Instant Gaming)
News20 Mei 2024, 10:20 WIB

Setting Latar Resident Evil 9 Dinilai akan Jauh Lebih Menarik dari Judul Lainnya

Rumor demi rumor tentang Resident Evil 9 terus berseliweran di internet menjelang perilisan yang kabarnya akan dijadwalkan tahun 2025 mendatang.
Zombie Dogs (FOTO: residentevil.fandom.com) (FOTO: residentevil.fandom.com)
News20 Mei 2024, 09:50 WIB

Ternyata, Dragon Age: Inquisition Juga Gratiskan Seluruh DLC-nya di Epic Games Store

Dragon Age: Inquisition menjadi salah satu game yang berhasil menarik atensi penggemar dalam event Mega Sale 2024 Epic Games.
Dragon Age: Inquisition GOTY Edition. (Sumber: Epic Games Store)
Mobile20 Mei 2024, 09:01 WIB

8 Kode Redeem FF Hari ini yang Masih Aktif, Senin, 20 Mei 2024, Langsung Klaim Sebelum Hangus!

Kode Redeem FF 2024 hari ini, Senin, 20 Mei 2024 yang masih aktif ada yang menarik nih guys. Seperti biasa, dengan menukarkan kode-kode yang akan dibagikan di dalam artikel ini, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah yang enggak kaleng-kaleng.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
Community20 Mei 2024, 08:36 WIB

Axis Esports Lab Hadir di Yogyakarta, Bikin Turnamen Mobile Legends dengan Hadiah Rp30 juta

Axis Esports Labs adalah festival offline interaktif untuk audiens muda pecinta gaming dengan sasaran enam kota di Indonesia.
Keseruan Axis Esports Lab di Kota Yogyakarta selama dua hari, 18-19 Mei 2024 (FOTO: Dok.Evos)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.