3 Kelebihan Poco C61, Smartphone Kembaran Redmi A3 Harga Rp1 Jutaan

POCO C61, Smartphone baru POCO harga Rp1 jutaan (FOTO: Gsmarena)

Indogamers.com - Poco C61 diluncurkan dengan spesifikasi cenderung mirip dengan Redmi A3 yang telah dirilis lebih dulu.

Smartphone yang dibanderol mulai dari Rp1 jutaan ini dibekali dengan berbagai kelebihan.

Apa saja kelebihannya? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Desain elegan dan premium ala smartphone flagship

Desain Poco C61 memikat dengan ciri khas modul kamera besar pada body bagian belakang yang terlihat layaknya smartphone flagship.

Ditambah, desain elegan dan premium dengan sentuhan estetika membuat Poco C61 tidak terlihat layaknya smartphone entry-level di pasaran.

2. Layar yang menghadirkan visual mulus

Poco C61 menggunakan layar IPS LCD seluas 6,71 inci dengan refresh rate 90 Hz, kecerahan puncak 500 nits, dan tentunya memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

Spesifikasi layar tersebut menghadirkan pengalaman visual yang mulus. Meskipun bukan smartphone dengan refresh rate tertinggi di pasaran, layar ini tetap jadi nilai tambah mengingat Poco C61 yang dibanderol Rp1 jutaan.

3. Memiliki performa yang dapat diandalkan

Dengan kombinasi chipset MediaTek Helio G36 bersama RAM hingga 6 GB, Poco C61 menjanjikan kinerja responsif. HP ini bisa kamu pakai buat multitasking atau gaming ringan.

Dikutip dari laman Nanoreview, MediaTek Helio G36 mampu menghasilkan skor 158632 yang diuji pada AnTuTu 10. Sementara itu, untuk hasil pengujian skor Inti Tunggalnya ada di 229 dan skor Multi-Inti 842 yang diuji menggunakan GeekBench 6.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI