Ngegame Pasti Lancar! Telisik Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Red Magic 9 Pro Plus Bumblebee Transformer Edition

Red Magic 9 Pro Plus Bumblebee Transformer Edition (FOTO: gizmochina.com)

Indogamers.com - ZTE merilis smartphone terbaru Red Magic 9 Pro Plus Bumblebee Transformer Edition. Smartphone ini merupakan hasil kolaborasi antara Nubia dan seri film sci-fi populer Transformer.

Untuk spesifikasi yang hadir pada Red Magic 9 Pro Plus Bumblebee Transformer Edition sama dengan Red Magic 9 Pro Plus versi regulernya. Perbedaan terlihat dari sektor desainnya saja. Red Magic 9 Pro Plus Bumblebee Transformer Edition ini didesain berdasarkan film Transformers.

Red Magic 9 Pro Plus Bumblebee Transformer Edition hadir dengan prosesor octa-core Qualcomm SM8650-AB Snapdragon 8 Gen 3, kamera utama 50 MP, serta baterai 5500 mAh yang didukung pengisian daya cepat GaN 145W Khusus.

Untuk kinerja dapur pacu, kualitas kamera, dan daya tahan baterai Red Magic 9 Pro Plus Bumblebee Transformer Edition, bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini.

Kinerja dapur pacu Red Magic 9 Pro Plus Bumblebee Transformer Edition

Seperti dikutip dari laman Gizmochina, Red Magic 9 Pro Plus Bumblebee Transformer Edition dibekali dengan dapur pacu yang menggunakan prosesor octa-core Qualcomm SM8650-AB Snapdragon 8 Gen 3 yang memiliki fabrikasi 4nm, serta memiliki clock 3,2GHz, ditambah dengan GPU Adreno 750.

Prosesor tersebut memastikan dapur pacu Red Magic 9 Pro Plus Bumblebee Transformer Edition memiliki kinerja secepat kilat dan kemampuan multitasking yang lancar. Ucapkan selamat tinggal pada kelambatan dan sambut pengalaman bermain game yang lancar.

Kualitas kamera Red Magic 9 Pro Plus Bumblebee Transformer Edition

Untuk sektor kameranya, Red Magic 9 Pro Plus Bumblebee Transformer Edition memiliki tiga kamera belakang dan satu kamera depan dengan konfigurasi sebagai berikut.

  • Kamera utama, 50 MP, (wide), 1/1.57", 1.0µm, PDAF, OIS.

  • Kamera ultrawide, 50 MP, f/2.2, (ultrawide), 1/2.76", 0.64µm.

  • Kamera makro, 2 MP, f/2.4, (macro).

  • Kamera depan, 16 MP, f/2.0, (wide), 1.12µm, under display.

Untuk kamera utamanya memiliki fitur LED flash, HDR, panorama dan mampu merekam video hingga 8K@30fps, 4K@30/60fps, 1080p@30/60/120/240fps. Sedangkan kamera depannya, memiliki fitur HDR yang mampu merekam video 1080p@30/60fps.

Kamera tersebut memiliki kualitas yang sangat baik sehingga para penggunanya dapat menangkap foto maupun video dengan hasil berkualitas tinggi di setiap saat. Hal ini memungkinkan penggunanya untuk mengabadikan momen terbaik dengan mudah.

Daya tahan baterai Red Magic 9 Pro Plus Bumblebee Transformer Edition

Untuk daya tahan baterai yang dimiliki Red Magic 9 Pro Plus Bumblebee Transformer Edition tidak perlu diragukan lagi. Smartphone baru ini hadir dengan baterai 5500 mAh yang didukung dengan pengisian daya cepat GaN 165W khusus.

Baterai tersebut dapat diisi menggunakan pengisian GaN 165Watt hanya dalam waktu 16 menit saja dari 0 hingga 100 persen.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI