Spesifikasi dan Harga Black Shark OWS 700, TWS Open-Ear Khusus Gaming

Black Shark OWS 700 (FOTO: gizmochina.com)

Indogamers.com - Perusahaan teknologi ternama asal Tiongkok, Black Shark menghadirkan produk terbaru TWS (True Wireless Stereo) gaming dengan model open-ear. TWS gaming terbaru dar Black Shark ini bernama Black Shark OWS 700 yang diperuntukan bagi para konsumen yang menginginkan TWS yang nyaman digunakan saat bermain game.

TWS ini memiliki desain terbuka (open-ear), sehingga modul speaker tidak dimasukkan langsung ke lubang telinga pengguna. Sehingga, pengguna masih tetap bisa mendengarkan suara lingkungan di sekitarnya saat menikmati musik atau bermain game.

Earphone open-ear ini juga sudah disesuaikan untuk kebutuhan bermain game, sehingga berbeda dari TWS open-ear pada umumnya. Untuk spesifikasi dan harga dari TWS baru Black Shark ini bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini yang dikutip dari lama Gizmochina.

Spesifikasi Black Shark OWS 700

TWS terbaru dari Black Shark di desain dengan ramping yang memiliki fokus pada kenyamanan. TWS ini memiliki berat hanya 9,0 gram per earbud dan terbuat dari silikon medis, memastikan kesesuaian yang aman dan nyaman selama pemakaian jangka panjang.

Desain punggungnya terbuka yang memungkinkan pengguna untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar saat mendengarkan musik atau menerima panggilan.

Di bawah kapnya, earphone ini dilengkapi driver 16,2mm untuk audio yang kaya dan imersif. Black Shark mengatakan jika earphone ini memiliki kemampuan untuk menghadirkan pendengaran dengan ketelitian tinggi tanpa kebocoran suara.

Bagi para gamer, Black Shark OWS 700 dilengkapi dengan mode permainan latensi rendah yang mengurangi latensi hingga hanya 0,06 detik, menjaga audio tetap sinkron dengan tindakan di layar. Hal ini dapat memberikan keuntungan yang signifikan dalam permainan bertempo cepat yang memerlukan reaksi sepersekian detik.

Daya tahan baterai di angka 6 jam untuk earphone itu sendiri, dengan tambahan 18 jam pemutaran yang disediakan oleh wadah pengisi daya, sehingga totalnya 24 jam. Earphone dapat diisi dengan cepat hanya dalam 1,5 jam saja.

Earphone baru dari Black Shark ini juga memiliki beberapa fitur menarik seperti pengurangan kebisingan ENC untuk panggilan yang lebih jelas, “Paket Suara Saus Hiu” dengan berbagai pengingat suara, dan tahan air IPX4.

Untuk konektivitas, Black Shark OWS 700 ini dilengkapi dengan Bluetooth 5.3 yang memastikan konektivitas cepat dan stabil bagi pengguna. Earphone ini juga dilengkapi kontrol sentuh intuitif untuk mengatur pemutaran dan panggilan.

Hanya dengan satu ketukan dapat memutar atau menjeda musik, dan menjawab panggilan, sementara ketukan dua atau tiga kali menavigasi trek dan menyesuaikan volume. Selain itu, mereka mendukung aktivasi asisten suara dan penolakan panggilan dengan menekan lama.

Harga Black Shark OWS 700

Earphone Bluetooth Black Shark Open-Back dihargai 199 yuan atau setara dengan Rp437 ribuan, tetapi saat ini tersedia dengan harga peluncuran 169 yuan atau setara dengan Rp371 ribuan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI