5 Kelebihan Black Shark OWS 700, TWS Canggih untuk Gamer Mobile

TWS gaming terbaru, Black Shark OWS 700 (FOTO: gizmochina.com)

Indogamers.com - Black Shark menghadirkan TWS (True Wireless Stereo) gaming terbaru dengan model Open-Ear. TWS gaming terbaru dar Black Shark ini bernama Black Shark OWS 700 yang diperuntukan untuk para konsumen yang menginginkan TWS nyaman digunakan bermain game.

Earphone terbaru dari Black Shark ini memiliki berbagai kelebihan seperti berikut ini yang dikutip dari laman Gizmochina.

1. Desain yang nyaman digunakan

Kelebihan pertama yang dimiliki Black Shark OWS 700 adalah memiliki desain lekukan spiral yang diposisikan di bagian belakang dan atas daun telinga. Modul speaker pada TWS ini tidak langsung masuk ke lubang telinga dan membuat kalian para penggunanya masih bisa mendengarkan suara di lingkungan sekitar.

Black Shark mengklaim jika OWS 700 ini menggunakan bahan baku silikon yang punya standar medis. Artinya, Black Shark mengklaim bahan silikon ini sangat nyaman dan aman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Terlebih TWS ini memiliki bobot yang tergolong ringan yaitu 9 gram per earbuds.

2. Memiliki kualitas suara yang baik tanpa kebocoran

Kelebihan selanjutnya dari Black Shark OWS 700 ini memiliki kualitas suara yang baik tanpa kebocoran suara berkat penggunaan driver yang berkapasitas 16,2mm. Selain itu, kualitas yang dihasilkan bisa memberikan impresi audio yang lebih kaya dan realistis, terutama saat dipakai bermain game.

3. Memiliki mode latensi rendah

Black Shark OWS 700 juga memiliki kelebihan lainnya, yaitu memiliki mode latensi rendah. Dengan mode ini, saat kalian bermain game akan mengurangi latensi hingga 0,06 detik atau 60 ms yang membuat audio bisa lebih sinkron dengan suara yang ditampilkan di layar.

4. Menggunakan teknologi canggih

Selain beberapa kelebihan di atas Black Shark OWS 700 juga memiliki kelebihan lainnya yaitu, dibekali dengan teknologi canggih. Teknologi tersebut, meliputi Bluetooth 5.3 yang artinya TWS ini mendukung penggunaan konektivitas yang cepat, stabil, serta memiliki sertifikasi anti air IPX4. Tidak ketinggalan, TWS ini juga sudah dibekali dengan fitur Environmental Noise Cancellation atau ENC untuk mengurangi suara kebisingan di area sekitar.

5. Hadir dengan fitur menarik

Black Shark OWS 700 ini memiliki fitur untuk memutar, menghentikan, dan menerima telepon hanya dengan menyentuh sebuah tombol intuitif. Lalu saat menyentuh tombol tersebut dua hingga tiga kali, fitur ini akan mengatur volume suara yang ingin digunakan.

Selain itu, terdapat juga fitur mengaktifkan voice assistant, fitur paket suara yang disebut “Shark Sauce Voice Pack”. Serta untuk pengisian daya sendiri bisa dilakukan hanya dalam waktu 1,5 jam dari kondisi baterai habis hingga penuh.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI