Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Vivo T3X 5G yang Dukung Main PUBG Seharian

Vivo T3X 5G yang hadir dengan prosesor 5G Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 (FOTO: Vivo)

Indogamers.com - Pabrikan smartphone asal China, Vivo kembali memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar India. Smartphone terbaru tersebut merupakan penerus dari Vivo T2X yang dirilis pada Mei 2023.

Sebagai penerus dari Vivo T2X, smartphone ini diberi nama Vivo T3X yang menghadirkan sejumlah penyegaran, baik dari sektor dapur pacu, desain, hingga pada software yang digunakan.

Sektor dapur pacunya dibekali dengan prosesor 5G dari Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1, kamera utama 50 MP dan baterai bongsor yang berkapasitas hingga 6000 mAh.

Nah, untuk kinerja dari dapur pacu, kualitas kamera dan daya tahan baterai yang digunakan pada Vivo T3X 5G ini bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini seperti dikutip dari laman resmi Vivo.

Kinerja dapur pacu Vivo T3X 5G

Seperti dikutip dari laman resminya, Vivo T3X ini menghadirkan dapur pacu yang ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 yang memiliki fabrikasi 4nm. Prosesor tersebut telah menghadirkan konektivitas 5G yang ditingkatkan sepenuhnya untuk pengalaman yang lebih baik.

Snapdragon 6 Gen 1 ini memiliki kecepatan transmisi hingga 2,79 Gbps dengan hasil pengujian skor AnTuTu hingga 5610250. Kinerja dari Snapdragon 6 Gen1 juga 40% lebih tinggi dibandingkan dengan Snapdragon 695 5G. Sebab, Snapdragon 6 Gen 1 dibekali dengan CPU Octa-core, empat Core A78 pada 2,2 GHz dan empat Core A55 pada 1,8 GHz.

Sedangkan untuk kartu pengolah grafis yang digunakan yaitu GPU Adreno 710 juga lebih cepat 35% dari kartu grafis Snapdragon 695 5G.

Kualitas kamera Vivo T3X 5G

Untuk sektor kameranya Vivo T3X 5G ini menghadirkan kamera dengan kualitas yang tinggi. Sistem pencitraannya ultra jernih dan mampu menangkap karya menjadi lebih mudah. Dengan 50 juta piksel yang menakjubkan, kamera utama yang digunakan Vivo T3X 5G ini mampu menangkap dan menerangi subjek bahkan dalam cahaya redup.

Selain itu, efek bokeh membuat potret para pengguna menonjol dengan gangguan latar belakang yang minimal.

Kamera belakang Vivo T3X 5G ini menghadirkan dua lensa yang masing-masing memiliki resolusi 50 MP untuk kamera utamanya dan kamera tambahan 2 MP untuk kamera bokehnya. Kamera tersebut mampu mengabadikan momen kehidupan persis seperti yang para pengguna lihat.

Kemampuan merekam videonya maksimal ada di 4K @30fps (hanya versi RAM 8GB), 1080p@30fps. Sementara itu, untuk kamera depannya hadir dengan resolusi 8 MP, f/2.1, (wide), dengan kemampuan merekam video 1080p@30fps.

Daya tahan baterai Vivo T3X

Berbicara soal daya tahan baterainya, Vivo T3X ini menghadirkan baterai yang berkapasitas 6000 mAh yang mampu memberikan masa pakai baterai yang sangat lama, perpanjang waktu bermain pengguna dan nikmati daya tahan dan keandalan yang tahan lama bahkan setelah penggunaan selama 4 tahun.

Baterai 6000 mAh tersebut mampu digunakan selama 68,80 jam untuk memutar musik online (menggunakan earphone), 9,32 jam untuk bermain PUBG, 23,33 jam untuk pemutaran video dan 18,55 jam untuk memutar video pendek di Instagram.

Untuk pengisian dayanya sendiri, baterai 6000 mAh ini menghadirkan teknologi pengisian daya cepat 44W yang tentunya sangat membantu para pengguna untuk mengisi daya dengan waktu yang singkat.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI