Spesifikasi Lengkap Boring Phone, HP yang Diproduksi Cuma 5 Ribu Unit dan Bakal Dibagikan Gratis Lewat Giveaway

Boring Phone (FOTO: Gsmarena)

Indogamers.com - Pabrikan bir Heineken dan firma kreatif Bodega berkolaborasi dengan HMD Global yang merupakan pemilik lisensi merek Nokia. Mereka memperkenalkan ponsel terbaru yang diberi nama Boring Phone.

Seperti namanya, Boring Phone ini dirancang dengan desain yang membosankan. Hal ini juga didukung dengan Boring Phone yang tidak memiliki aplikasi pihak ketiga, serta tidak memiliki akses internet atau bisa dibilang jika Boring Phone ini hanya sebatas feature phone saja.

Sehingga, Boring Phone bukanlah ponsel yang cocok untuk para pengguna yang ingin mengakses media sosial dan dunia internet lainnya.

Spesifikasi Boring Phone

Seperti dikutip dari laman HeinekenCompany, Boring Phone ini hadir dengan casing transparan dan stiker holografik yang mengambil inspirasi dari kecintaaan Gen X pada mode dan desain Newtro serta mengingatkan pada ponsel di awal tahun 2000-an.

Berdasarkan data dari Gsmarena, Boring Phone memiliki layar utama 2,8” QVGA (240 x 320px) dan layar penutup 1,77”. Bagian belakang memiliki kamera 0,3MP dengan flash LED, sedangkan sisi perangkat lunak ditutupi oleh Mocor RTOS. Perangkat ini juga menawarkan permainan Snake favorit penggemar, Radio FM, dan jack headphone.

Boring Phone mendukung konektivitas hingga 4G dan memiliki slot SIM ganda. Perangkat ini memiliki penyimpanan internal 128MB yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD. Baterai 1.450mAh yang dapat dilepas menjanjikan waktu siaga hingga satu minggu dan waktu bicara 6 jam di jaringan 3G/4G.

Sebagai informasi, Boring Phone hanya diproduksi dengan 5000 unit saja oleh HMD Global dan ponsel ini tidak akan dijual bebas. Karena, Boring Phone hanya akan dibagikan secara gratis melalui program giveaway yang digelar oleh pabrikan bir Heineken.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI