4 Kelebihan Mouse Gaming ROG Keris II Ace yang Dirancang untuk Pengguna Aktif Tangan Kanan

Mouse gaming terbaru ROG Keris II Ace yang memiliki banyak kelebihan (FOTO: ROG ASUS)

Indogamers.com - Asus belum lama ini merilis mouse gaming terbarunya bernama ROG Keris II Ace.

Mouse gaming wireless ini memiliki kontur dan lekuk tubuh sesuai dengan pengguna yang menggunakan tangan kanan sebagai tangan utama.

Sekilas desain dari ROG Keris II Ace ini mirip dengan DeathAdder V3 Pro produk dari Razer.

Dilansir dari laman Tomshardware, mouse gaming terbaru ROG Keris II Ace ini dibanderol sekitar 159,99 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp2,6 jutaan. Dengan harga tersebut, tentu saja mouse gaming ini memiliki berbagai kelebihan.

Apa saja kelebihan dari mouse gaming ini? Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

1. Memiliki desain ergonomis dan super ringan

Salah satu kelebihan dari mouse gaming ROG Keris II Ace adalah memiliki desain yang ergonomis dari mouse ultralight ROG Harpe Ace Aim Lab Edition dan super ringan karena bobotnya hanya di 54 gram saja.

Jika ROG Harpe Ace Aim Lab Edition memiliki bentuk simetris (pseudo-ambidextrous), maka ROG Keris II Ace ini memiliki bentuk ergonomis yang dirancang khusus untuk para pengguna yang aktif menggunakan tangan kanannya untuk mengoperasikan mouse.

2. Dilengkapi dengan sensor optik ROG AimPoint Pro

Kelebihan selanjutnya dari mouse gaming ROG Keris II Ace adalah dilengkapi dengan sensor optik ROG AimPoint Pro yang ditingkatkan. Sensor ini memiliki sensitivitas maksimum sebesar 42.000 DPI dan kecepatan maksimum 750 IPS serta dapat menangani akselerasi hingga 50G.

3. Menghadirkan polling rate nirkabel hingga 4000Hz

Mouse gaming ROG Keris II Ace juga memiliki kelebihan lainnya yaitu menghadirkan polling rate tinggi hingga 4000Hz dengan ROG Polling Rate Booster dari Asus.

Menariknya lagi mouse gaming ini juga menawarkan polling rate kabel hingga 8.000Hz, tapi ternyata itu juga melalui Polling Rate Booster dan tidak hanya saat dicolokkan secara normal.

4. Memiliki lima tombol programmable

Kelebihan terakhir dari mouse gaming ROG Keris II Ace adalah memiliki lima tombol programmable dengan dua tombol utama klik kanan dan klik kiri menggunakan switch ROG Optical Micro yang diklaim memiliki ketahanan hingga 100 juta klik.

Konsistensi klik antara tombol kiri dan kanan mouse ditingkatkan melalui proses ketat yang memastikan bahwa saklar dalam rentang deviasi gaya 5 gram diurutkan secara bersamaan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI