Harga dan Spesifikasi Itel RS4, Apakah Cocok Buat Main Game?

iTel RS4. (Sumber: itel-life.com)

Indogamers.com - Siapa yang lagi nyari HP buat sehari-hari termasuk main game? Indogamers.com merekomendasikan itel RS4 yang selain harganya terjangkau, tapi juga punya kinerja dapur pacu.

Oleh sebab itu, smartphone dengan prosesor Android ini bisa menjadi opsi buat kamu yang suka bermain game. Kenapa bisa begitu?

Disadur dari situs resmi pada Senin, 22 April 2024, HP ini dilengkapi dengan prosesor gaming MediaTek Helio G99 Ultimate. Berhubung emang cocok buat game, wajar kalau mesin ini juga dipakai oleh brand yang lainnya.

Baca Juga: 7 Game Anak Balita Terbaik di Android, Jadi Sarana Belajar yang Menyenangkan

Selain itu, prosesor Itel RS4 juga dilengkapi dengan ukuran RAM yang cukup mumpuni yakni mencapai 12GB LPDDR4X. Menariknya lagi hal ini masih bisa ditambah lagi dengan RAM Virtual hingga 12GB.

Lalu pada bagian penyimpanan internalnya itel RS4 memiliki kapasitas hingga 256GB UFS 2.2. Cukup menarik bukan?

Satu hal lagi yang bikin itel RS4 cocok buat main game adalah karena HP ini menggunakan panel IPS LCD seluas 6,6 inchi yang memiliki resolusi HD Plus (720 x 1612 piksel), layar tersebut tergolong memiliki resolusi yang rendah namun sangat responsif dan memiliki layar yang smooth karena memiliki refresh rate 120Hz.

Baca Juga: Penjualan Fallout 4 Mendadak Naik hingga 7.500 Persen Setelah Hampir 1 Dekade Dirilis

Layar Itel RS4 juga memiliki rasio layar 20:9 dengan kerapatan 267 ppi, fitur widevine L1, touch sampling rate 240Hz, serta dynamic bar (notifikasi ala Dynamic Island).

Nah, kalau soal baterai enggak perlu diragukan lagi karena itel RS4 ini mempunyai kapasitas sampai 5000 mAh.

Sementara itu untuk harga itel RS4, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar 100 Euro atau setara dengan Rp1,7 jutaan saja. Cukup murah kan guys?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI