Spesifikasi Lengkap dan Harga Razer Kishi Ultra, Kontroler yang Cocok Dipasangkan di Perangkat Android dan iOS

Razer Kishi Ultra (FOTO: Razer)

Indogamers.com - Pabrikan produsen perangkat keras gaming global yang bernama Razer menghadirkan kembali kontroler terbarunya yang ditujukan untuk perangkat jenis mobile. Kontroler baru tersebut bernama Razer Kishi Ultra.

Sebagai informasi, Razer Kishi Ultra ini dihadirkan sebagai penerus dari Kishi V2 Pro dan tentunya menghadirkan berbagai peningkatan termasuk pada dukungan terhadap perangkat mobile yang berukuran besar seperti tablet.

Aksesori gaming terbaru dari Razer ini juga bisa digunakan baik untuk perangkat dengan sistem operasi Android maupun iOS.

Untuk spesifikasi dan harga dari Razer Kishi Ultra

Seperti dikutip dari laman resmi Razer, Kishi Ultra bisa dipasangkan ke berbagai perangkat mobile mulai dari smartphone Android, iPhone, tablet berukuran 8 inci seperti iPad Mini, hingga smartphone lipat seperti Galaxy Z Fold5. Controller ini memiliki port USB-C, sehingga bisa disambungkan ke perangkat apapun yang ada di pasaran, asalkan ukurannya pas.

Razer juga mengklaim Kishi Ultra ini dirancang untuk memberikan pengalaman ala konsol pengontrol pada iPhone 15 Series, iPad Mini, dan tablet Android 8 inci, berkat fitur canggih bernama Sensa HD Haptic Technology.

Selain itu ada juga integrasi yang lebih baik dengan sistem Razer Chroma RGB. Fitur tersebut memungkinkan gamer untuk mengatur efek lampu sesuai selera. Form factor-nya juga lebih lebar, jadi gamer tidak perlu melepas casing ketika ingin memasang Kishi Ultra.

Sementara untuk desain tombolnya, terdapat tombol Mecha-Tactile ABXY dan D-Pad 8 arah. Tombol Trigger dibuat dengan ukuran yang setara dengan konsol controller, serta terdapat tombol multifungsi L4/R5 yang dapat diprogram sesuai kebutuhan.

Razer juga memberikan langganan gratis untuk aplikasi Nexus, yang memudahkan kustomisasi tombol pada ribah game yang kompatibel di perangkat yang menggunakan sistem operasi iOS dan Android.

Harga Razer Kishi Ultra

Bagi kamu yang berminat dengan kontroler terbaru dari Kishi Ultra ini kamu bisa mendapatkannya dengan harga 149,99 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp2,4 jutaan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI