Spesifikasi Lengkap Ulefone Armor Pad Pro, Harganya Murah Meriah

Ulefone Armor Pad Pro (FOTO: Ulefone)

Indogamers.com - Ulefone, pabrikan teknologi asal China, menghadirkan perangkat tablet terbarunya yang bernama Ulefone Armor Pad Pro. Tablet terbaru ini sangat cocok untuk menunjang beragam aktivitas outdoor karena hadir dengan konstruksi dan spesifikasi yang mendukung.

Untuk spesifikasi dan harga selengkapnya dari Ulefone Armor Pad Pro ini bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini, dikutip dari laman resminya, Ulefone.com.

Spesifikasi Ulefone Armor Pad Pro

Ulefone Armor Pad Pro hadir dengan konstruksi yang cukup kokoh dan tangguh karena telah dilindungi dengan rating proteksi IP68/IP69K yang menjamin tablet ini tahan terhadap ancaman debu dan percikan air.

Untuk sektor layarnya, Ulefone Armor Pad Pro ini menghadirkan layar seluas 8.0 inci yang memiliki persentase rasio 67,6 persen screen-to-body ratio. Layar tersebut memiliki kerapatan piksel sebesar 189 ppi. Untuk kecerahannya, Ulefone Armor Pad Pro punya layar dengan tingkat kecerahan sebesar 500 nits yang cukup nyaman untuk streaming, gaming, atau sekadar membaca e-book.

Baca Juga: Tier List Hero Tank Mobile Legends Terbaik di bulan Mei 2024, Panduan Bagi Kamu Untuk Pilih Hero Tank Terbaik!

Untuk sektor dapur pacunya, Ulefone Armor Pad Pro ini menghadirkan prosesor berbasis MediaTek MT8788 yang sangat dapat diandalkan untuk aktivitas pekerjaan, hiburan, dan masih banyak aktivitas lainnya yang produktif.

Prosesor tersebut memiliki CPU octa-core yang berjalan pada frekuensi 4x2.0 GHz Cortex-A73 dan 4x2.0 GHz Cortex-A53 dan kartu grafis Mali-G72 MP3. Untuk penyimpanannya sendiri, Ulefone Armor Pad Pro ini menggunakan RAM seluas 8GB dan memori internal 128GB.

Beralih ke sektor kameranya, Ulefone Armor Pad Pro ini menghadirkan kamera belakang yang memiliki resolusi 48 MP 82.4° FOV, ƒ/1.79 dengan sensor dari Samsung GM2. Kamera tersebut memiliki beberapa mode, yaitu Normal Mode, Mono Mode, Beauty Mode, 48MP Mode, Portrait, Pro Mode, Night Mode, Scan.

Baca Juga: Electronic Arts Mulai Berpikir untuk Sisipkan Iklan ke dalam Game

Untuk sektor kamera depannya, Ulefone Armor Pad Pro ini memiliki resolusi 32MP dengan sensor dari Samsung GD1 yang memiliki 0.8µm, 5P, 78.0° FOV, ƒ/2.2.

Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan dayanya, Ulefone Armor Pad Pro ini menghadirkan baterai yang berkapasitas 7650 mAh Built-in lithium-ion polymer battery, dengan pengisian daya cepat 18W. Ulefone mengklaim baterai tersebut mampu bertahan selama 414 jam dalam mode standby dan 41 jam untuk menelpon.

Harga Ulefone Armor Pad Pro

Meskipun tablet terbaru dari Ulefone ini memiliki berbagai fitur yang sangat menarik, untuk harganya sendiri, Ulefone Armor Pad Pro ini masih terbilang cukup terjangkau. Tablet ini dibanderol dengan harga Rp2.951.573 melalui marketplace online, Aliexpress.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB