Performa Dapur Pacu, Kualitas Layar, dan Daya Tahan Baterai Ulefone Armor Pad Pro

Ulefone Armor Pad Pro yang hadir dengan prosesor MediaTek MT8788 (FOTO: Ulefone)

Indogamers.com - Ulefone, pabrikan teknologi asal China, menghadirkan perangkat tablet terbarunya yang bernama Ulefone Armor Pad Pro.

Tablet terbaru ini sangat cocok untuk menunjang berbagai aktivitas outdoor karena hadir dengan konstruksi dan spesifikasi yang mendukung.

Dapur pacu yang dimiliki Ulefone Armor Pad Pro ini menggunakan MediaTek MT8788, layar 8,0 inci dengan kecerahan maksimal 500 nits, dan baterai 7650 mAh yang sangat tahan lama.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Honor Pad 9 Pro, Tablet Terbaru yang Harganya Miring

Untuk performa dapur pacu, kualitas layar, dan daya tahan baterainya bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini.

Kinerja dapur pacu Ulefone Armor Pad Pro

Ulefone Armor Pad Pro hadir dengan dapur pacu yang cukup bertenaga. Prosesor tersebut berbasis MediaTek MT8788 yang sangat dapat diandalkan untuk aktivitas pekerjaan, hiburan, dan masih banyak aktivitas lainnya yang produktif.

Prosesor tersebut memiliki CPU octa-core yang berjalan pada frekuensi 4x2.0 GHz Cortex-A73 dan 4x2.0 GHz Cortex-A53 dan kartu grafis Mali-G72 MP3. Untuk penyimpanannya sendiri, Ulefone Armor Pad Pro ini menggunakan RAM seluas 8GB dan memori internal 128GB.

Kualitas layar Ulefone Armor Pad Pro

Untuk layarnya sendiri, Ulefone Armor Pad Pro ini menghadirkan layar seluas 8.0 inci yang memiliki persentase rasio 67,6 persen screen-to-body ratio. Layar tersebut memiliki kerapatan piksel sebesar 189 ppi.

Untuk kecerahannya, Ulefone Armor Pad Pro punya layar dengan tingkat kecerahan sebesar 500 nits yang cukup nyaman untuk streaming, gaming, atau sekadar membaca e-book. Resolusi layarnya sendiri ada di 1280 x 800 piksel (HD).

Baca Juga: 5 Kelebihan Tablet Gaming iQOO Pad Air yang Cocok untuk Main Game Berat

Daya tahan baterai Ulefone Armor Pad Pro

Beralih ke sektor dayanya, Ulefone Armor Pad Pro memiliki baterai yang berkapasitas 7650 mAh yang mampu bertahan selama 414 jam dalam keadaan stand-by, 41 jam untuk menelpon, 14 jam dalam kondisi screen-on time, serta dapat bertahan selama 12 jam untuk aktivitas navigasi.

Untuk mendukung pengisian dayanya agar lebih cepat, Ulefone menghadirkan pengisian daya cepat, fast charging 18W. Sayangnya, Ulefone belum menghadirkan fitur Wireless charging da reverse charging pada tablet terbarunya ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI