Daftar Kelebihan Ulefone Armor Pad Pro, Baterainya Bisa Tahan 14 Jam On Screen

Ulefone Armor Pad Pro yang dibanderol dengan harga kurang dari Rp4 jutaan (FOTO: Ulefone)

Indogamers.com - Pabrikan teknologi asal China, Ulefone, menghadirkan perangkat tablet terbarunya yang bernama Ulefone Armor Pad Pro.

Tablet terbaru ini sangat cocok untuk menunjang berbagai aktivitas outdoor karena hadir dengan konstruksi dan spesifikasi yang mendukung.

Ulefone Armor Pad Pro sendiri akan dibanderol dengan harga kurang dari Rp4 jutaan dengan segudang kelebihan seperti berikut.

Baca Juga: 4 Kelebihan Ulefone Armor Pad 3, Cocok di Medan Tambang dan Baterai Standby 2 Bulan

Desain bodi yang tangguh dan tahan terhadap berbagai ancaman

Salah satu kelebihan yang hadir pada Ulefone Armor Pad Pro ada pada desain bodinya yang tangguh dan tahan terhadap berbagai ancaman.

Tablet ini dibangun dengan konstruksi yang cukup kokoh dan tangguh karena telah dilindungi dengan rating proteksi IP68/IP69K yang menjamin tablet ini tahan terhadap ancaman debu dan percikan air.

Konstruksi bodi Ulefone Armor Pad Pro telah melewati proses pengujian yang berdasar pada standar MIL-STD-810H. Artinya, standar militer tersebut menegaskan bahwa Ulefone Armor Pad Pro memiliki durabilitas unggul yang tahan terhadap cuaca buruk, suhu ekstrim, dan berbagai ancaman yang berpotensi merusak secara fisik.

Layar luas yang cocok untuk berbagai aktivitas

Kelebihan selanjutnya dari Ulefone Armor Pad Pro adalah hadir dengan layar luas yang cocok untuk berbagai aktivitas. Layar tersebut memiliki luas 8.0 inci yang memiliki persentase rarsio 67,6 persen screen-to-body ratio.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Ulefone Note 17 Pro yang Hadir dengan Kamera Utama 108MP

Layar tersebut memiliki kerapatan piksel 189 ppi dengan kecerahan maksimal 500 nits yang cukup nyaman digunakan untuk streaming, gaming, ataupun hanya sekedar membaca e-book saja.

Dapur pacu yang cukup bertenaga

Ulefone Armor Pad Pro juga memiliki kelebihan lainnya, yaitu sektor dapur pacu yang cukup bertenaga. Dapur pacu tersebut ditenagai dengan prosesor berbasis MediaTek MT8788 yang sangat dapat diandalkan untuk aktivitas pekerjaan, hiburan, dan masih banyak aktivitas lainnya yang produktif.

Prosesor tersebut memiliki CPU octa-core yang berjalan pada frekuensi 4x2.0 GHz Cortex-A73 dan 4x2.0 GHz Cortex-A53 dan kartu grafis Mali-G72 MP3. Untuk penyimpanannya sendiri, Ulefone Armor Pad Pro ini menggunakan RAM seluas 8GB dan memori internal 128GB.

Memiliki baterai yang tahan lama

Kelebihan terakhir dari Ulefone Armor Pad Pro adalah memiliki baterai yang tahan lama. Baterai tersebut berkapasitas 7650 mAh yang mampu bertahan selama 414 jam dalam keadaan stand-by, 41 jam untuk menelepon, 14 jam dalam kondisi screen-on time, serta dapat bertahan selama 12 jam untuk aktivitas navigasi.

Supaya proses pengisian daya berjalan dalam waktu singkat disematkan konfigurasi fitur fast charging 18W. Sayangnya, Ulefone Armor Pad Pro belum dibekali dengan fitur wireless charging dan reverse charging.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI