4 HP Infinix Termurah 2024 untuk Main Free Fire, Harga Ada Rp1 Jutaan, Spek Mumpuni

Ilustrasi

Indogamers.com - Bagai para gamers mobile, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Free Fire, game battle royale yang saat ini memiliki peminat yang cukup banyak di Indonesia, terutama oleh kalangan remaja.

Untuk bermain game battle royale yang bernama Free Fire ini, tidak membutuhkan HP dengan spesifikasi yang tinggi. Sebab, Free Fire sendiri memiliki persyaratan minimum perangkat yang sangat ringan.

Baca Juga: Cara Memulihkan Akun Free Fire yang Terkena Hack Biar Selalu Aman Dimainkan

Nah, karena itu, jika kamu mencari HP untuk bermain game Free Fire ini, kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Sebab, hanya dengan budget Rp1 jutaan saja kamu sudah bisa mendapatkan HP yang cocok untuk bermain game Free Fire ini.

Salah satu merek yang menyediakan HP murah yang cocok untuk bermain game Free Fire ini adalah Infinix.

Jika kamu berminat dengan HP Infinix murah di tahun 2024 yang cocok untuk bermain game Free Fire, kamu bisa simak daftar selengkapnya di bawah ini.

1. Infinix Hot 40i

Salah satu HP murah di tahun 2024 dari Infinix yang cocok untuk bermain game Free Fire adalah  Infinix Hot 40i. HP yang dibanderol dengan harga Rp1 jutaan ini dibekali dengan prosesor Unisoc T606 yang sangat cukup untuk menjalankan game dengan grafis kelas menengah seperti Free Fire.

HP ini juga hadir dengan penyimpanan yang terbilang sudah memenuhi standar masa kini dengan RAM 8/256GB.

Layarnya juga sudah memadai untuk Free Fire, yaitu IPS 6,56 inci, HD+, dan refresh rate hingga 120Hz. Selain itu, layar HP ini juga sudah mengusung punch hole. Saat ini, harga Infinix Hot 40i ada di kisaran Rp1,7 jutaan.

2. Infinix Not 30

HP Infinix yang masuk dalam daftar HP untuk bermain Free Fire lainnya adalah Infinix Not 30. Meskipun HP ini dirilis pada tahun 2023 lalu, namun spesifikasinya sangat mumpuni untuk bermain Free Fire. Hal ini berkat penggunaan prosesor MediaTek Helio G99 dengan RAM 8/256GB.

Baca Juga: 10 HP Gaming Infinix Harga 2 Jutaan Terbaik 2024, Punya Performa Ngebut dan Penyimpanan Besar

Layarnya juga sudah memenuhi standar gaming kelas entry level, yaitu IPS 6,78 inci, resolusi FHD+, dan refresh rate hingga 120Hz.

Sensor gyro hardware juga tertanam dalam HP ini. Untuk merasakan sensasi audio yang maksimal, Infinix Note 30 disertai dual speakers yang dirancang oleh JBL. Harga Infinix Note 30 di marketplace ada di kisaran Rp1,9 jutaan.

3. Infinix Smart 8

Infinix Smart 8 juga menjadi salah satu HP murah dari Infinix untuk bermain Free Fire yang bisa kamu pilih.

HP ini memiliki performa yang lumayan oke untuk media sosial dan game ringan seperti Free Fire. Prosesornya sendiri menggunakan Unisoc T606. 

Untuk sektor layarnya sendiri, Infinix Smart 8 terbilang standar. HP ini menggunakan layar yang memiliki resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. Sektor dayanya menggunakan baterai yang berkapasitas 5000mAh dengan pengisian daya berkecepatan 10W.

Bagi kamu yang berminat dengan HP murah dari Infinix ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp1,2 jutaan untuk varian RAM 4/128GB.

4. Infinix Smart 8 Pro

HP terakhir dari Infinix yang cocok untuk bermain game Free Fire dan dibanderol dengan harga yang murah adalah Infinix Smart 8 Pro. HP ini hadir dengan prosesor yang lebih bertenaga daripada versi regulernya, yaitu MediaTek Helio G36 dengan penyimpanan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Di sektor layarnya, Infinix Smart 8 Pro ini menggunakan layar seluas 6,6 inci dengan panel IPS LCD yang memiliki resolusi 720 x 1612 piksel, refresh rate 90Hz, 500 nits.

Bagi kamu yang berminat dengan HP murah yang cocok untuk bermain Free Fire dari Infinix ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp1,3 jutaan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI