6 Daftar Keunggulan Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G

Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G yang memiliki berabagai kelebihan (FOTO: Ulefone)

Indogamers.com - Pabrikan teknologi asal China, Ulefone menghadirkan perangkat terbarunya yang bernama Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G dan merupakan daily driver yang sangat cocok untuk kebutuhan para pekerja lapangan yang membutuhkan media penunjang komunikasi.

Smartphone terbaru ini dibanderol dengan harga Rp10,5 jutaan ini memiliki berbagai macam kelebihan yang tidak dimiliki oleh smartphone lainnya. Apa saja kelebihan tersebut? Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Telisik Mendalam Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Ulefone Armor 23 Ultra

Memiliki konstruksi bodi yang tangguh

Kelebihan pertama dari Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G adalah memiliki konstruksi bodi yang tangguh. Karena termasuk sebagai smartphone rugged, jadi otomatis smartphone ini telah memiliki konstruksi rating proteksi dan standar militer.

Dengan rating proteksi dan standar militer tersebut, Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G menjadi smartphone yang memiliki konstruksi tangguh yang tahan terhadap ancaman debu dan percikan air karena dilindungi rating proteksi IP68/IP69K.

Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G ini juga tahan terhadap suhu ekstrim, cuaca buruk, dan beragam ancaman yang berpotensi merusak fisik, karena memiliki standar militer MIL-STD-810H.

Layar super luas dengan refresh rate tinggi

Kelebihan selanjutnya dari Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G ini adalah memiliki layar super luas dengan refresh rate yang tinggi. Layar tersebut memiliki bentang 6,78 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2460 piksel), refresh rate 120Hz dan persentase screen-to-body rasio 73,5 persen.

Jadi, layar yang digunakan pada Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G sangat ideal dan nyaman untuk kebutuhan gaming, streaming, dan multitasking satu frame. Layar Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G sangat tangguh karena dilindungi proteksi Corning Gorilla Glass 5 agar layar lebih aman dari ancaman kerusakan secara fisik.

Prosesor kelas menengah yang sangat tangguh

Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G juga memiliki kelebihan lainnya, yaitu menghadirkan prosesor kelas menengah yang sangat tangguh. Prosesor tersebut adalah MediaTek Dimensity 8020 (MediaTek MT6891) yang memiliki CPU Octa-core dengan kecepatan hingga 2,6GHz.

Prosesor tersebut memiliki kinerja yang sangat mumpuni untuk menunjang beragam aktivitas yang berkaitan dengan hiburan maupun pekerjaan. Bukan tanpa alasan, chipset ini telah didukung dengan teknologi MediaTek HyperEngine untuk kebutuhan gaming, mendukung teknologi 5G untuk kebutuhan komunikasi, serta memiliki konsumsi daya yang cukup ramah berkat konstruksi fabrikasi 6 nanometer.

Kamera berkualitas tinggi

Untuk kualitas kamera dari Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G ini tentu saja tidak perlu diragukan lagi dan menjadi salah satu kelebihan dari smartphone terbaru Ulefone ini. Smartphone outdoor ini menghadirkan tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi: 200 MP untuk kamera utama, 1/1.4'' Ultra-large Lens yang menggunakan lensa Samsung HP3 sensor, 0.56μm, 7 piece lens, FOV 84.7°, ƒ/1.79 large aperture, EIS, kemudian, lensa keduanya menggunakan 50 MP Ultra wide-angle Hi5022Q sensor, FOV 117.3°, ƒ/2.2 large aperture, EIS, dan kamera ketiganya menggunakan 64MP Night Vision Camera yang menggunakan OV64B sensor, ƒ/1.79 large aperture, 3.2X Optical Zoom Telephoto Lens, 3.2X-30X focal length, ZOOM-EI.

Di kamera depannya, Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G yang memiliki resolusi 50 MP, 1.0µm, 5 piece lens, FOV 80.4°, ƒ/2.25 large aperture. Kamera depan tersebut memiliki fitur Normal mode, Film, Gif, Portrait.

Tak ketinggalan, kamera utama Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G mendukung aktivitas recording video 4K yang bisa menghasilkan video berkualitas unggul. Sedangkan untuk kamera depan, kebutuhan swafoto dan vlogging difasilitasi oleh lensa wide 50MP yang support untuk merekam video beresolusi 1080p.

Baterai dengan daya tahan tinggi dan bisa menjadi powerbank

Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G dibekali dengan baterai yang berkapasitas 15600 mAh yang mampu bertahan selama 1750 jam dalam keadaan stand-by, 56 jam untuk menelpon, serta dapat bertahan selama 23 jam untuk memutar video.

Dengan baterai yang sebesar itu, Ulefone memberikan fitur pengisian daya cepat 120W Flash Charging yang berpadu dengan fitur wireless charging 33W melalui docking station. Ditambah lagi, Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-talkie 5G bisa kamu manfaatkan sebagai powerbank karena didukung dengan fitur reverse charging. Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-talkie 5G juga bisa dimanfaatkan sebagai powerbank karena didukung dengan fitur reverse charging.

Baca Juga: Intip Lebih Detail Performa Prosesor, Kualitas Layar dan Daya Tahan Baterai Ulefone Armor Pad 2 yang Super Gahar

Memiliki dukungan antena radio yang support UHF dan VHF dual bands

Keunggulan terakhir dan menjadi salah satu keunggulan utama dari Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G ini adalah Memiliki dukungan antena radio yang support UHF dan VHF dual bands yang memungkinkan para pengguna bisa berkomunikasi dua arah berbasis radio yang terintegrasi dalam satu perangkat.

Dengan fitur tersebut, pengguna bisa menjadikan Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G ini sebagai walkie talkie atau HT untuk kebutuhan komunikasi lapangan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI