Spesifikasi dan Harga SteelSeries Arctis Nova 5, Wireless Headset yang Kompatibel dengan PlayStation

SteelSeries Actris Nova 5 (FOTO: steelseries.com)

Indogamers.com - SteelSeries yang sebelumnya Icemat, merupakan produsen periferal dan aksesori game asal Denmark. Steelseries sendiri, seringkali menghadirkan aksesori game seperti headset, keyboard, mouse, pengontrol, dan mousepad.

Nah, baru-baru ini SteelSeries menghadirkan produk terbarunya yang bernama SteelSeries Arctis Nova 5 yang menggabungkan gaming dan budaya serta pemimpin dunia dalam periferal gaming dan esport.

Baca Juga: 3 TWS Baterai Tahan Lama Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya

SteelSeries Arctis Nova 5 sendiri merupakan sebuah wireless headset yang kompatibel dengan PlayStation, Xbox dan berbagai perangkat lainnya. Karena kompatibilitas tersebut, SteelSeries Arctis Nova 5 ini menjadi wireless headset yang mudah diakses dan memungkinkan para gamer bermain lebih lama dan lebih keras.

Untuk spesifikasi dan harga dari SteelSeries Arctis Nova 5 ini bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi SteelSeries Arctis Nova 5

SteelSeries Arctis Nova 5 hadir dengan lebih dari 100 profil audio (preset) yang dirancang khusus untuk para gamer profesional. Wireless headset ini juga memiliki aplikasi pendamping yang bisa diunduh melalui PlayStore maupun Appstore.

Aplikasi pendamping ini memungkinkan para penggunanya Beralih ke preset apa pun sesuai kebutuhan tanpa harus meninggalkan game yang kamu mainkan, baik itu bermain di konsol, seluler, atau PC.

Wireless headset ini hadir dengan Quick-Switch Wireless untuk beralih antara 2.4GHz dan Bluetooth dengan menekan satu tombol dan baterai yang memiliki daya tahan hingga 60 jam untuk dimainkan sepanjang minggu, dengan Pengisian Cepat yang dilakukan melalui port USB-C.

Baca Juga: 4 TWS Terbaik untuk Android di Bawah Rp500 Ribu Lengkap dengan Spesifikasinya

Harga SteelSeries Arctis Nova 5

Bagi kamu yang berminat dengan wireless headset SteelSeries Arctis Nova 5 ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga 139,99 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp2,2 jutaan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB