5 Daftar Kelebihan Wireless Headset SteelSeries Arctis Nova 5

SteelSeries Actris Nova 5, headset gaming yang memiliki berbagai kelebihan (FOTO: steelseries.com)

Indogamers.com - SteelSeries, produsen periferal dan aksesori game asal Denmark, menghadirkan aksesori terbarunya yang bernama SteelSeries Arctis Nova 5 yang menggabungkan gaming dan budaya serta pemimpin dunia dalam periferal gaming dan esport.

SteelSeries Arctis Nova 5 sendiri merupakan sebuah wireless headset yang kompatibel dengan PlayStation, Xbox dan berbagai perangkat lainnya. Karena kompatibilitas tersebut, SteelSeries Arctis Nova 5 ini menjadi wireless headset yang mudah diakses dan memungkinkan para gamer bermain lebih lama dan lebih keras.

Wireless headset ini akan dibanderol dengan harga 139,99 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp2,2 jutaan yang kelebihannya bisa kamu simak di bawah ini.

Kompatibel untuk berbagai perangkat

Salah satu kelebihan dari SteelSeries Arctis Nova 5 adalah kompatibel dengan berbagai perangkat. Baik itu untuk perangkat gaming konsol seperti PlayStation, Xbox, Nintendo Switch, ataupun perangkat lainnya seperti PC maupun ponsel.

Memiliki aplikasi pendamping dengan 100 preset audio

Kelebihan lain yang dimiliki SteelSeries Arctis Nova 5 adalah memiliki pendamping Nova 5 yang menawarkan lebih dari 100 preset audio spesifik game yang telah dirancang dan disesuaikan dengan setiap game oleh insinyur audio, profesional esport, dan pengembang game. Para gamer dapat mengubah preset audio mereka dengan cepat tanpa meninggalkan permainan.

Memiliki berbagai fitur unggulan

SteelSeries Arctis Nova 5 juga memiliki kelebihan lainnya, yaitu menawarkan berbagai fitur, seperti Driver Magnetik Neodimium yang dapat memberikan suara ultra-detail yang jelas dengan mid-point yang tajam dan bass yang dalam.

Mic ClearCast 2.X yang menawarkan bandwidth dua kali lipat dan kejernihan suara dengan dukungan audio 32KHz/16Bit, serta Pembatalan Kebisingan AI-Powered Sonar. Nirkabel Pindah Cepat yang memungkinkan gamer untuk beralih antara 2.4GHz dan Bluetooth 5.3 dengan mudah.

Memiliki baterai yang tahan lama

Kelebihan selanjutnya dari SteelSeries Arctis Nova 5 adalah memiliki baterai yang tahan lama. Baterai tersebut memiliki daya tahan hingga 60 jam untuk dimainkan sepanjang minggu, dengan Pengisian Cepat yang dilakukan melalui port USB-C.

Daya baterai selama 60 jam setara dengan pengisian penuh yang bertahan 8 jam setiap hari selama 7 hari berturut-turut. Pengisian cepat USB-C memberikan 6 jam pengisian lainnya hanya dalam 15 menit.

Perangkat Lunak Audio Sonar Suite

Kelebihan terakhir dari SteelSeries Arctis Nova 5 adalah memiliki perangkat lunak Audio Sonar Suite EQ, parametrik pro-grade pertama yang dirancang untuk para gamer.

Dirancang khusus untuk mempercepat setiap headset untuk gaming dan memberikan kemampuan tanpa batas untuk mengendalikan suara di seluruh game, obrolan tim, dan mikrofon, Sonar memungkinkan para gamer untuk menyesuaikan setiap frekuensi individu dan mendengar suara yang paling penting.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI