logo

Poco Rilis Poco F6, HP Performa Tinggi bagi Gamer Hardcore

Maverikf14
Jumat 24 Mei 2024, 15:45 WIB
Ilustrasi HP Poco F6 (FOTO: Dok. Poco)

Ilustrasi HP Poco F6 (FOTO: Dok. Poco)

Indogamers.com-Poco kembali memperkenalkan produk barunya di kelas flagship, yakni Poco F6. Dengan peningkatan performa dan pengalaman yang signifikan, seri ini akan memuaskan para gamer hardcore, pencinta fotografi, dan penggemar teknologi.

Poco F6, flagship performa yang mengutamakan kecepatan, dilengkapi dengan Snapdragon 8+ Gen 3 yang ditunggu-tunggu, WildBoost Optimization 3.0, dan LiquidCool Technology 4.0, dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi para gamer.

POCO F6 menawarkan pengalaman bermain game mobile kelas flagship sejati, ditenagai oleh prosesor Snapdragon terbaru yang sangat dinantikan. Dengan fokus utama pada kemampuan CPU dan AI, X4 prime core yang mendukung CPU memberikan kinerja tingkat atas.

Dengan skor AnTuTu lebih dari 1,53 juta3, POCO F6 dengan mudah mengungguli sebagian besar smartphone di segmennya, memberikan kinerja yang lancar dan mudah dalam segala hal.

Baca Juga: Update Baru Fortnite Battle Royale Season 3 Terinspirasi dari Mad Max dan Fallout

Rasakan pengalaman bermain game terlengkap dengan WildBoost Optimization 3.0 dari Poco. Generasi terbaru WildBoost membawa penyesuaian perangkat lunak ke level baru dengan algoritma internal yang bahkan mampu mendorong game Genshin Impact yang sangat populer untuk mendukung resolusi 1,5K, menghasilkan pengalaman visual yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Kemampuan AI Snapdragon 8 Gen 3 memastikan efisiensi daya yang ditingkatkan dan suhu yang lebih rendah untuk aksi permainan yang luar biasa.

Teknologi LiquidCool bikin main game lebih lama

Untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih lama, LiquidCool Technology terbaru menampilkan sistem IceLoop baru, meningkatkan aliran sirkulasi uap-cair untuk menghilangkan panas dan meningkatkan pembuangan panas secara signifikan.

Poco F6 juga memperkenalkan layar CrystalRes pertama di POCO F Series. Layar DotDisplay Flow AMOLED 6,67 inci berkualitas flagship super jernih menawarkan kecepatan refresh 120Hz, kecerahan puncak 2400 nits, dan 68 miliar warna, memberikan pengalaman yang hidup dan 1,5K high-definition yang menakjubkan.

Bezel super tipis dan rasio layar terhadap bodi 94,27 persen menciptakan pengalaman yang benar-benar imersif untuk streaming video, bermain game, atau membaca online.

Sertifikasi TUV Rheinland untuk perawatan mata, ramah sirkadian, dan bebas kedipan memastikan menonton menjadi aman, nyaman, walaupun dalam durasi yang lama.

Baca Juga: Alasan Helldivers 2 Sukses Besar, Petinggi Arrowhead Sebut faktor Pentingnya dan Itu Ternyata Bukan karena Harga!

Kamera 50 MP untuk foto kualitas tinggi

Sebagai alternatif dari keseruan bermain game dan ketika ingin mengambil foto yang memukau, Poco F6 siap memenuhi kebutuhan dengan pengaturan tiga kamera 50MP yang dilengkapi sensor IMX882 ultra-wide dengan aperture besar F/1.59. Ini memungkinkan lebih banyak cahaya masuk untuk menghasilkan bidikan berkualitas tinggi di siang hari, terutama di malam hari.

Poco F6 juga dilengkapi dengan OIS dan EIS, yang kini menjadi standar seri F. Fitur fotografi flagship lainnya termasuk video 4K dengan 60 FPS, memungkinkan video ultra-jernih bergaya sinematik dengan frame rate tinggi.

Dengan chipset yang kuat, Motion Tracking Focus 2.0 dapat melacak pergerakan orang, hewan, dan serangga, bahkan untuk fotografer alam yang paling berdedikasi.

"Poco F6 menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak terbaru untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik. Dengan seri F6 kami, kami menekankan pada setiap aspek yang menjadikan smartphone flagship dan bertujuan untuk menetapkan standar baru di industri," jelas Angus Ng, Head of Product Marketing di Poco Global.

Baca Juga: Stellar Blade Kemungkinan Besar akan Berlanjut ke Seri Sekuel

POCO F6 juga dilengkapi dengan OIS dan EIS, yang kini menjadi standar seri F. Fitur fotografi flagship lainnya termasuk video 4K dengan 60 FPS, memungkinkan video ultra-jernih bergaya sinematik dengan frame rate tinggi.

Dengan chipset yang kuat, Motion Tracking Focus 2.0 dapat melacak pergerakan orang, hewan, dan serangga, bahkan untuk fotografer alam yang paling berdedikasi.

Tersedia dalam tiga pilihan warna berbeda: Hitam, Hijau, atau warna Titanium terbaru, POCO F6 dikemas dengan baterai 5000mAh yang kuat.

Pengisian turbo 90W mencapai pengisian 100% dalam waktu sekitar 30 menit untuk menjaga tetap aktif bergerak.***

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Berita Terkait
Gadget

Ini Dia 10 HP Gaming Xiaomi Paling Populer di 2024, Wakil Redmi dan Poco Dapat Sambutan Antusias

Rabu 17 April 2024, 21:14 WIB
undefined
Gadget

5 HP Gaming Terbaik 2024 dari Keluarga Xiaomi, POCO M4 Pro Menarik Dicoba Nih!

Rabu 03 April 2024, 16:47 WIB
undefined
Gadget

3 HP POCO dengan RAM 12GB Termurah Beserta Spesifikasinya

Senin 29 April 2024, 19:51 WIB
undefined
Community

Poco Hadir di Ajang Anime Festival Asia, Adakan Spiral Abyss Challenge dengan Hadiah Poco X6 5G

Jumat 03 Mei 2024, 11:33 WIB
undefined
Community

Poco Bakal Pilih Anak Muda Berprestasi, Begini Caranya

Rabu 22 Mei 2024, 11:40 WIB
undefined
News Update
News26 Juni 2024, 13:42 WIB

Nintendo Diduga Batal Tuntut Palworld atas Masalah Plagiasi

Game Palworld dari pengembang Pocket Pair sudah sekian lama beredar luas di dunia dan bahkan sempat menjadi fenomenal di awal-awal perilisannya.
Palworld. (Sumber: PocketPair)
News26 Juni 2024, 13:15 WIB

Terungkap, Ini Penyebab Midnight Society Putus Hubungan dengan Streamer Kondang Dr Disrespect

Midnight Society, sebuah studio yang didirikan oleh Guy "Dr Disrespect" Beahm, baru-baru ini mengumumkan pemutusan hubungan mereka dengan sang streamer.
Midnight Society dan Herschel Guy Beahm alias Dr Disrespect. (Sumber: Dexerto)
Guides26 Juni 2024, 12:39 WIB

Tips Sembunyikan Keterangan Online, Instagram Terlihat Tidak Online Padahal Digunakan

Fitur terlihat online Instagrm bisa kamu nonaktifkan dengan mudah menggunakan cara berikut.
Ilustrasi menggunakan Instagram (FOTO: pinterest.com)
Guides26 Juni 2024, 12:16 WIB

Penyebab iPhone Sering Restart Sendiri dan Cara Mengatasinya

iPhone yang sering restart sendiri dapat disebabkan baik itu dari perangkat lunak atau perangkat keras dan bisa diatasi.
Ilustrasi menggunakan iPhone. (Sumber: Youtube Technomentary)
News26 Juni 2024, 12:06 WIB

Kabar Mengejutkan! Developer Game Midnight Society Resmi Putus Hubungan dengan Streamer Kondang Dr Disrespect

Midnight Society, developer game Deadrop, resmi memutus hubungan dengan salah satu pendiri studio dan streamer terkenal, Herschel "Guy" Beahm alias "Dr Disrespect."
Herschel Guy Beahm alias Dr Disrespect. (Sumber: IGN)
Reviews26 Juni 2024, 11:49 WIB

Rilis 25 Juli, House of Golf 2 Tawarkan Permainan Berbeda dari Golf

House of Golf 2 adalah gim golf mini baru yang menarik dengan lebih dari 100 lapangan.
House of Golf 2. (FOTO: store.steampowered.com)
Guides26 Juni 2024, 07:26 WIB

5 Cara Mudah Mengatasi Akun X Twitter Ditangguhkan, Akun Auto Balik

Berikut cara mengatasi akun Twitter ditangguhkan dalam beberapa langkah.
Ilustrasi penangguhan akun Twitter. (Sumber: Tweet Delete)
Reviews26 Juni 2024, 06:31 WIB

Evori Dreamwings, Jajaran Skin Baru Valorant yang Rilis 27 Juni

Mari ketahui lebih detail dalam artikel ini tentang Evori Dreamwings, jajaran skin baru Valorant yang bakal rilis Kamis, (27/6/2024) besok.
Update skin Valorant (FOTO: Dok. Riot Games)
Mobile25 Juni 2024, 20:01 WIB

Cara Membuat Tulisan Kosong di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Berikut beberapa metode yang bisa kamu gunakan untuk membuat tulisan kosong di WhatsApp (WA) tanpa perlu instal aplikasi tambahan.
Tulisan kosong di WA. (Sumber: Tech PP)
News25 Juni 2024, 19:04 WIB

Kaspersky Buka Suara Soal Larangan Penjualan Aplikasi Keamanan di Amerika Serikat

Kaspersky buka suara usai pemerintah Amerika Serikat (AS) melarang mereka menjual software antivirus dan alat keamanan siber kepada perusahaan dan warga AS.
Eguene Kaspersky berfoto di depan Kremlin. (Sumber: BBC)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.