Daftar Kelebihan Oppo Find N3 Edisi Liga Champions

Oppo Find N3 Edisi Liga Champion yang resmi dirilis di Indonesia (FOTO: x.com/OPPOIndonesia)

Indogamers.com - Salah satu merek smartphone ternama, menghadirkan smartphone terbarunya di Indonesia dengan edisi Liga Champions.

Merek tersebut adalah Oppo dengan smartphone terbarunya yang bernama Oppo Find N3 yang secara resmi dirilis pada Senin, 27 Mei 2024.

Oppo Find N3 dengan edisi khusus ini merupakan hasil kolaborasi dengan kompetisi sepak bola bergengsi dari Union of European Football Associations (UEFA), yaitu UEFA Champions League (UCL) yang lebih sering disebut dengan Liga Champion jika di Indonesia.

Baca Juga: Chipset Kelas Atas Bakal Dipasangkan pada Oppo Find X8 dan Find X8 Ultra

Oppo Find N3 edisi liga champion ini hadir dengan warna Champagne Gold kini dengan ukiran alias grafir logo UCL berwarna abu-abu di bagian bawah punggungnya. Smartphone edisi khusus terbaru dari Oppo ini akan dibanderol dengan harga Rp26.999.000 dengan kelebihan sebagai berikut.

Kelebihan Oppo Find N3 Edisi Liga Champion

Desain yang sangat khas

Kelebihan pertama yang hadir pada Oppo Find N3 edisi Liga Champion tentu saja ada pada sektor desainnya.

Smartphone dua layar ini hadir dengan desain yang sangat khas dimana pada bagian bawah punggung terdapat ukiran logo UEFA Champions League yang berada tepat di atas tulisan Oppo, Adanya logo tersebut memberikan kesan mewah dan eksklusif bagi para penggemar sepak bola.

Performa tinggi

Kelebihan selanjutnya dari Oppo Find N3 edisi Liga Champion ini ada pada sektor performanya. Dimana smartphone ini mengusung prosesor kelas atas dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 8 Gen 2 yang memiliki fabrikasi 4nm.

Prosesor tersebut memiliki CPU octa-core dengan kecepatan hingga 3,2 GHz dan GPU Adreno 740. Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 12 GB atau 16 GB dan ROM 512 GB atau 1 TB. ROM ini menggunakan teknologi UFS 4.0 yang cepat dan tidak memiliki slot kartu memori.

Baca Juga: Terkuak Spesifikasi Oppo Find X7 yang Mencolok dengan 4 Kamera Belakang

Layar dengan teknologi LTPO3 dan Dolby Vision

Kelebihan lain dari Oppo Find N3 edisi Liga Champion adalah sektor layanya yang adaptif, imersif, dan hemat energi dengan teknologi LTPO3 dan Dolby Vision.

Layar ini juga dilindungi oleh UTG (Ultra-Thin Glass) dan Ceramic Guard yang tahan gores dan banting. OPPO Find N3 memiliki dua layar, yaitu layar utama berukuran 7,82 inci dengan resolusi QXGA+ (2440 x 2268 piksel) dan layar cover berukuran 6,31 inci dengan resolusi FHD+ (2484 x 1116 piksel).

Kedua layar ini menggunakan panel OLED dengan warna 1,07 miliar, refresh rate 120 Hz, dan brightness 2800 nits. Layar utamanya dapat dilipat dengan engsel yang tipis dan kuat, sehingga smartphone ini dapat dibawa dengan mudah di saku.

Kamera yang canggih

Oppo Find N3 edisi Liga Champion juga memiliki kelebihan yang lainnya yaitu di sektor kamera. OPPO Find N3 memiliki empat kamera belakang dan dua kamera depan.

Kamera belakang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera telefoto 64 MP dengan zoom optik 3x, kamera telefoto 16 MP dengan zoom in-sensor 6x, dan kamera ultra-wide 48 MP dengan sudut pandang 114 derajat.

Kamera depan terdiri dari kamera utama 20 MP dan kamera cover 32 MP. Kamera-kamera ini mendukung fitur seperti Hasselblad Color Calibration, HDR, panorama, video 4K, Dolby Vision, dan lain-lain.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI