5 Varian Infinix Note 40 Series Racing Edition yang Perlu Kamu Tahu, Harganya Bikin Kaget!

Infinix Note 40 Series Racing Edition (FOTO: Gsmarena)

Indogamers.com - Infinix kembali berinovasi dengan menghadirkan smartphone edisi khusus, yaitu Infinix Note 40 Series Racing Edition.

Sama seperti versi Infinix Note 40 Series edisi pada umumnya, edisi khusus ini memiliki lima varian, Note 40 4G , Note 40 5G , Note 40 Pro 4G , Note 40 Pro 5G , dan Note 40 Pro+.

Infinix mengatakan Note 40 Series Racing Edition “dirancang untuk para penggemar teknologi muda,” dan “menangkap esensi kecepatan dan legenda dengan panel belakang yang unik dan UI yang dapat disesuaikan.”

Untuk spesifikasi dan harga dari Infinix Note 40 Racing Edition ini bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini, seperti dilansir dari laman GSMArena.

Spesifikasi Infinix Note 40 Series Racing Edition

Infinix Note 40 Series Racing Edition ini merupakan hasil kerja sama antara Infinix dengan BMW Group Designworks untuk desain warna, material, dan finishing (CMF) pada sampul belakang smartphone Note 40 Series Racing Edition.

Mereka menampilkan desain Wings of Speed yang dibuat menggunakan pencetakan transfer UV canggih. Panel belakang juga menampilkan simbol balap tiga warna ikonik BMW, dan pengguna juga mendapatkan Note 40 Series Racing Edition dengan wallpaper eksklusif dan UI "terinspirasi oleh energi arena pacuan kuda."

Dari segi spesifikasinya, Infinix Note 40 Series Racing Edition ini baik untuk varian, Note 40 4G, Note 40 5G, Note 40 Pro 4G, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro+ masih sama dengan spesifikasi yang dimiliki pada edisi Infinx Note 40 Series standar..

Yang membedakan anatar Racing Edition dan standar hanya ada pada segi tampilan dan estetikanya saja.

Harga Infinix Note 40 Series Racing Edition

Infinix Note 40 Series Racing Edition ini akan tersedia secara global, namun harga akan bervariasi tergantung masing-masing wilayah.

Tapi, kemungkinan Infinix Note 40 Series Racing Edition ini, akan dibanderol mulai dari USD 209 atau sekitar Rp3,4 jutaan, hingga USD 329 atau sekitar Rp5,3 jutaan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI