5 Daftar Kelebihan Infinix Note 40 Series Racing Edition, Punya Desain Wings of Speed

Infinix Note 40 Series Racing Edition dengan berbagai kelebihannya (FOTO: Gsmarena)

Indogamers.com - Pabrikan smartphone murah asal China, Infinix kembali merilis inovasi terbarunya yaitu smartphone yang desainnya berkolaborasi dengan BMW Group Designworks. Smartphone terbaru ini bernama Infinix Note 40 Series Racing Edition.

Infinix Note 40 Series Racing Edition ini menghadirkan lima varian, yaitu Infinix Note 40 4G , Note 40 5G , Note 40 Pro 4G , Note 40 Pro 5G , dan Note 40 Pro+, sama seperti edisi regulernya.

Meskipun hadir dengan desain terbaru, untuk spesifikasi dari Infinix Note 40 Series ini masih sama dengan Infinix Note 40 Series edisi reguler. Untuk kelebihan dari Infinix Note 40 Series Racing Edition ini, bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Infinix Note 40 Pro & Note 40 Pro+, Gamers Bakal Takjub! Segera Hadir di Indonesia

1. Desain menarik Wings of Speed

Kelebihan pertama dari Infinix Note 40 Series Racing Edition ini tentu saja ada sektor desainnya. Dimana smartphone dari Infinix ini menampilkan desain Wings of Speed yang dibuat menggunakan pencetakan transfer UV canggih.

Panel belakang juga menampilkan simbol balap tiga warna ikonik BMW, dan pengguna juga mendapatkan Note 40 Series Racing Edition dengan wallpaper eksklusif dan UI "terinspirasi oleh energi arena pacuan kuda."

Edisi khusus ini dirancang untuk para penggemar teknologi, dengan mendeskripsikan esensi kecepatan ala mobil sport melalui panel belakang yang unik, serta interface antarmuka yang disesuaikan dengan tema balap.

2. Layar AMOLED 120Hz dengan berbagai fitur

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh Infinix Note 40 Series adalah menggunakan layar dengan panel AMOLED yang memiliki berbagai fitur. Layar AMOLED tersebut memiliki ukuran 6,78 inci, refresh rate 120Hz, dan tingkat kecerahan hingga 1300 nits.

Fitur-fitur yang hadir pada layar tersebut, seperti TUV Rheinland untuk Low Blue Light guna melindungi mata saat sedang berlama-lama dipakai gaming dan streaming, perlindungan layar Corning Gorilla Glass G55, kemudian ada juga fingerprint di dalam layar dan tersertifikasi IP54.

3. Performa gaming yang kuat

Infinix Note 40 Series juga memiliki kelebihan lain, yaitu memiliki performa gaming yang kuat. Hal ini berkat sektor dapur pacunya yang menggunakan prosesor gaming MediaTek Helio G99 Ultimate yang memiliki fabrikasi 6nm. 

Jadi, prosesor yang satu ini sangat efisien dan memungkinkan untuk aktivitas gaming berat sepanjang hari, mampu mengoperasikan kamera besar, tampilan cepat, streaming lancar, dan konektivitas global yang andal, seperti dikutip dari laman resmi MediaTek.

Untuk mendukung kemampuannya di sektor gaming, Infinix juga menghadirkan fitur Xboost Gaming Engine yang diklaim mampu menampilkan grafik dan frame rate yang lebih smooth pada Infinix Note 40 Series.

Baca Juga: Mengungkap Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Infinix Note 40 Series yang Dukung Main Game Berat Seharian

4. Kamera dengan fitur Super-Zoom

Selain memiliki kelebihan di sektor performa, Infinix Note 40 Series juga memiliki kelebihan lainnya, yaitu dibekali dengan kamera utama 108 MP yang memiliki fitur lossless Super-Zoom 3X dan berbagai mode foto lainnya.

Khusus pada versi Pro, kamera tersebut telah memiliki fitur OIS untuk mengambil gambar dan video tetap stabil.

5. Memiliki fitur pengisian daya wireless yang bernama MagCharge

Kelebihan terakhir yang dimiliki smartphone ini adalah memiliki fitur pengisian daya tanpa kabel (wireless) yang bernama MagCharge. Fitur ini mampu melakukan pengisian daya hingga 20W dan hadir untuk semua model Infinix Note 40 Series.

Hal ini membuat Infinix Note 40 Series bisa melakukan pengisian daya menggunakan powerbank magnet seperti pada iPhone, hanya dengan menempelkannya ke bodi ponsel.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI