logo

5 Daftar Kelebihan Infinix Note 40 Series Racing Edition, Punya Desain Wings of Speed

PembasmiBocil
Selasa 11 Juni 2024, 13:23 WIB
Infinix Note 40 Series Racing Edition dengan berbagai kelebihannya (FOTO: Gsmarena)

Infinix Note 40 Series Racing Edition dengan berbagai kelebihannya (FOTO: Gsmarena)

Indogamers.com - Pabrikan smartphone murah asal China, Infinix kembali merilis inovasi terbarunya yaitu smartphone yang desainnya berkolaborasi dengan BMW Group Designworks. Smartphone terbaru ini bernama Infinix Note 40 Series Racing Edition.

Infinix Note 40 Series Racing Edition ini menghadirkan lima varian, yaitu Infinix Note 40 4G , Note 40 5G , Note 40 Pro 4G , Note 40 Pro 5G , dan Note 40 Pro+, sama seperti edisi regulernya.

Meskipun hadir dengan desain terbaru, untuk spesifikasi dari Infinix Note 40 Series ini masih sama dengan Infinix Note 40 Series edisi reguler. Untuk kelebihan dari Infinix Note 40 Series Racing Edition ini, bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Infinix Note 40 Pro & Note 40 Pro+, Gamers Bakal Takjub! Segera Hadir di Indonesia

1. Desain menarik Wings of Speed

Kelebihan pertama dari Infinix Note 40 Series Racing Edition ini tentu saja ada sektor desainnya. Dimana smartphone dari Infinix ini menampilkan desain Wings of Speed yang dibuat menggunakan pencetakan transfer UV canggih.

Panel belakang juga menampilkan simbol balap tiga warna ikonik BMW, dan pengguna juga mendapatkan Note 40 Series Racing Edition dengan wallpaper eksklusif dan UI "terinspirasi oleh energi arena pacuan kuda."

Edisi khusus ini dirancang untuk para penggemar teknologi, dengan mendeskripsikan esensi kecepatan ala mobil sport melalui panel belakang yang unik, serta interface antarmuka yang disesuaikan dengan tema balap.

2. Layar AMOLED 120Hz dengan berbagai fitur

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh Infinix Note 40 Series adalah menggunakan layar dengan panel AMOLED yang memiliki berbagai fitur. Layar AMOLED tersebut memiliki ukuran 6,78 inci, refresh rate 120Hz, dan tingkat kecerahan hingga 1300 nits.

Fitur-fitur yang hadir pada layar tersebut, seperti TUV Rheinland untuk Low Blue Light guna melindungi mata saat sedang berlama-lama dipakai gaming dan streaming, perlindungan layar Corning Gorilla Glass G55, kemudian ada juga fingerprint di dalam layar dan tersertifikasi IP54.

3. Performa gaming yang kuat

Infinix Note 40 Series juga memiliki kelebihan lain, yaitu memiliki performa gaming yang kuat. Hal ini berkat sektor dapur pacunya yang menggunakan prosesor gaming MediaTek Helio G99 Ultimate yang memiliki fabrikasi 6nm. 

Jadi, prosesor yang satu ini sangat efisien dan memungkinkan untuk aktivitas gaming berat sepanjang hari, mampu mengoperasikan kamera besar, tampilan cepat, streaming lancar, dan konektivitas global yang andal, seperti dikutip dari laman resmi MediaTek.

Untuk mendukung kemampuannya di sektor gaming, Infinix juga menghadirkan fitur Xboost Gaming Engine yang diklaim mampu menampilkan grafik dan frame rate yang lebih smooth pada Infinix Note 40 Series.

Baca Juga: Mengungkap Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Infinix Note 40 Series yang Dukung Main Game Berat Seharian

4. Kamera dengan fitur Super-Zoom

Selain memiliki kelebihan di sektor performa, Infinix Note 40 Series juga memiliki kelebihan lainnya, yaitu dibekali dengan kamera utama 108 MP yang memiliki fitur lossless Super-Zoom 3X dan berbagai mode foto lainnya.

Khusus pada versi Pro, kamera tersebut telah memiliki fitur OIS untuk mengambil gambar dan video tetap stabil.

5. Memiliki fitur pengisian daya wireless yang bernama MagCharge

Kelebihan terakhir yang dimiliki smartphone ini adalah memiliki fitur pengisian daya tanpa kabel (wireless) yang bernama MagCharge. Fitur ini mampu melakukan pengisian daya hingga 20W dan hadir untuk semua model Infinix Note 40 Series.

Hal ini membuat Infinix Note 40 Series bisa melakukan pengisian daya menggunakan powerbank magnet seperti pada iPhone, hanya dengan menempelkannya ke bodi ponsel.***

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Berita Terkait
Gadget

Deretan Kelebihan Infinix Note 40 5G

Minggu 26 Mei 2024, 18:01 WIB
undefined
Gadget

5 Kelebihan HP Gaming Infinix GT 20 Pro yang Miliki Efek Pencahayaan Khusus untuk PUBG, Mobile Legends dan Free Fire

Selasa 30 April 2024, 15:27 WIB
undefined
Gadget

5 Varian Infinix Note 40 Series Racing Edition yang Perlu Kamu Tahu, Harganya Bikin Kaget!

Selasa 11 Juni 2024, 09:15 WIB
undefined
News Update
Mobile05 Juli 2024, 03:38 WIB

Daftar Skin Nana di Mobile Legends, Bikin Lawan Jadi Jengkel

Nana merupakan salah satu hero mage support terkenal menyebalkan di Mobile Legends, serta memiliki beberapa skin yang dapat digunakan.
Nana Mobile Legends (FOTO: Repro/Moonton)
E-Sport05 Juli 2024, 03:12 WIB

5 Pasangan Hero Mobile Legends yang Menjalin Asmara

Tak hanya sebagai permainan, tetapi ada kisah cinta di balik para hero Mobile Legends yang dikemas dengan cerita yang menarik.
Miya Mobile Legends (FOTO: Repro/Moonton)
Mobile05 Juli 2024, 01:37 WIB

Rekomendasi 5 Game Mirip Minecraft, Bisa untuk iPhone dan Android!

Game Minecraft menjadi salah satu jenis permainan sandbox legendaris dan bisa dibilang sebagai pelopornya. Game ini dapat membangun kreativitas pada setiap pemain.
Portal Nether. (Sumber: Minecraft)
E-Sport05 Juli 2024, 01:11 WIB

5 Coach Mobile Legends yang Pamit Usai Gelaran MPL ID S13

Usai pertandingan MPL Indonesia Season 13, banyak para coach yang pamit mengundurkan diri dari timnya, seperti RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, dan Rebellion Esports.
Coach Vren (FOTO: YouTube/Team RRQ)
Mobile04 Juli 2024, 23:36 WIB

20 Game untuk Pengguna iPhone, Dijamin Bikin Ketagihan!

Meskipun iOS jarang dipakai untuk mengunduh game di dalamnya dengan alasan takut membuatnya menjadi berat, tetapi banyak jenis game ringan bisa untuk dimainkan.
iPhone (FOTO: AirDroid)
E-Sport04 Juli 2024, 23:10 WIB

Coach Razeboy Resmi Pisah dengan BTR Alpha, Selanjutnya Berlabuh Kemana?

Kabar mengejutkan kembali hadir dengan pisahnya Coach Razeboy dari Bigetron Alpha dan tidak memberikan komentar akan berlabuh ke mana kedepannya.
Coach Razeboy Bigetron Alpha (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)
E-Sport04 Juli 2024, 21:35 WIB

Profil Roster Fnatic ONIC, Perwakilan Tim MLBB Indonesia di MSC 2024

Fnatic ONIC menjadi salah satu perwakilan yang bertanding di Mid Season Cup (MSC) 2024 Riyadh, Arab Saudi dan tidak adanya perubahan roster.
Fnatic Onic (FOTO: MPL Indonesia)
Guides04 Juli 2024, 21:09 WIB

Stardew Valley: Cara Mudah Dapat Item Secara Halal

Cara mudah dapatkan item dan uang secara halal di Stardew Valley.
Bus di Stardew Valley (FOTO: GameRant.com)
Guides04 Juli 2024, 20:25 WIB

Cara Membuat Map di Minecraft dengan Mudah

Berikut panduan langkah demi langkah cara membuat map atau peta di game Minecraft dengan mudah.
Peta di Minecraft. (Sumber: Bussines Insider)
Guides04 Juli 2024, 19:34 WIB

Cara Main dan Instal Stardew Valley, Game PC Ringan Tema Berkebun

Cara instal game Stardew Valley, permainan dengan tema berkebun. Game PC yang sangat ringan!
Stardew Valley (FOTO: Stardew Valley)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.