Sasar Mahasiswa dengan Harga Rp15 Jutaan, Huawei MateBook 14 Seworth It Ini...

Huawei Matebook 14 tersedia dalam pilihan warna penuh gaya. (FOTO: Dok.Huawei)

Indogamers.com-Selain mengeluarkan versi premium melalui MateBook X Pro, Huawei juga merilis laptop segmen mahasiswa dengan banderol Rp15 jutaan, Huawei MateBook 14.

Dengan harga segitu, Huawei MateBook 14 mengeklaim seworth it atau sesuai dengan kualitas yang disajikan.

Salah satu kenapa Huawei MateBook 14 dianggap seworth it itu dengan harga yang ditawarkan, karena MateBook 14 merupakan laptop flagship generasi terbaru dengan layar OLED touchscreen dan NearLink Stylus HUAWEI M-Pencil Gen 3 yang menghadirkan pengalaman menggambar yang presisi, sehingga cocok untuk para kreator.

Baca Juga: Cara Membuat Tulisan Kosong di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Kemudian, laptop ini memiliki desain ramping (14,5 mm) dan ringan (1,31 kg), membuat laptop flagship ini cocok digunakan untuk mendukung produktivitas harian mahasiswa yang sering berpindah tempat untuk mengikuti perkuliahan atau bahkan untuk mengerjakan tugas.

Dengan prosesor Intel Core Ultra berperforma tinggi, laptop ini juga mampu memproses berbagai aktivitas komputasi yang berat dengan cepat dan ringkas.

Sama seperti sister product-nya, Huawei MateBook 14 juga telah dilengkapi fitur Huawei Dual Shark Fin Fan, yang dapat mengoptimalkan pendinginan mesin laptop saat pengguna sedang mengerjakan tugas komputasi berat, sehingga performa laptop tetap baik dan terjaga meski dipakai berjam-jam.

Kerennya lagi, laptop canggih ini mengadopsi desain garis lengkung yang lembut dan keyboard tanpa bingkai serta desain ventilasi udara berpola titik, yang semakin menambah nilai estetik tampilannya.

Laptop Huawei MateBook 14 juga hadir dalam balutan warna-warna pilihan yang unik seperti Green yang eye-catching dan cocok untuk para Gen Z, serta warna Space Grey yang pas untuk pecinta warna netral, yang pastinya bakal buat kamu terlihat standout di mana saja.

Dok.Huawei

Baca Juga: EA Sports FC 24 Sukses Jadi Game Terlaris Bulan Mei 2024 Kalahkan GTA

Penawaran spesial selama promo

Khusus di momen peluncuran perdana ini, Huawei MateBook 14 dapat di beli secara pre-order mulai tanggal 25 Juni-12 Juli 2024.

Selama periode ini pelanggan akan mendapatkan hadiah sebesar Rp4 jutaan berupa TWS HUAWEI FreeBuds 5, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home & Student 2021, dan Laptop Stand.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI