OPPO A3 Pro 5G Hadirkan Karakter Hero Zhuxin Resmi Rilis di Indonesia, Kuat dan Tahan Banting

OPPO A3 Pro 5G Hadirkan Hero Zhuxin (FOTO: OPPO)

Indogamers.comOPPO, perusahaan elektronik konsumen dan komunikasi selular dari Tiongkok, telah merilis OPPO A3 Pro 5G di Indonesia.

Selain di Indonesia, OPPO A3 Pro 5G juga hadir di Tiongkok dengan nama yang sama sedangkan di India dengan nama APPO F27 Pro+.

OPPO A3 Pro 5G yang rilis di Indonesia pada 28 Juni 2024 dengan desain rangka tengah yang mengkilap, modul kamera persegi panjang dengan dua lensa dan satu flash di bagian belakang, serta kamera selfie berdesain punch-hole di bagian depan.

Baca Juga: 8 Keunggulan Samsung Galaxy M15 5G dengan Spesifikasi Lengkap

Selain tampilan elegan, OPPO A3 Pro 5G juga menawarkan ketahanan yang luar biasa.

Samartphone ini juga berkolaborasi dengan Mobile Legend Bang-bang, dalam kesempatan ini akan menampilkan karakter hero baru yakni Zhuxin.

Kelebihan OPPO A3 Pro

Ponsel pintar ini memiliki kelebihan yakni ketahanan tingkat tinggi, OPPO A3 Pro 5G dilengkapi dengan struktur internal yang diperkuat dan bahan tahan jatuh, termasuk Panda Glass yang diperkuat dua kali lipat untuk melindungi layar.

Baca Juga: Benarkah Pemain Dota 2 Berkurang? Simak Beberapa Fakta yang Mempengaruhi Industri Game

Ini memastikan bahwa smartphone ini tidak mudah rusak dan dapat bertahan dalam berbagai situasi jatuh dan benturan sehari-hari.

Bahhkan komponen internal utama OPPO A3 Pro 5G memiliki bahan bantalan yang memberikan perlindungan dari benturan.

Perangkat ini telah menerima Sertifikasi Ketahanan Jatuh SGS dan Sertifikasi Standar Militer SGS, menjadikannya salah satu smartphone terkuat di kelasnya. Selain itu, OPPO A3 Pro juga dilengkapi dengan Anti-Drop Shield Case untuk perlindungan maksimal.

Baca Juga: Ini Spek Minimum PC atau Lapop untuk Main Dota 2. Jangan Nekat Pakai Spek Rendah

Kerjasama dengan Mobile Legends

OPPO telah bekerja sama dengan Mobile Legends dengan menghadirkan karakter hero baru Mobile Legends bernama Zhuxin dalam game tersebut.

Kolaborasi ini memberikan kejutan spesial bagi para gamer, Karena perangkat ini juga memiliki performa yang handal, konektivitas 5G, dan efisiensi daya yang lebih baik.

Nah itulah informasi kelebihan handphone OPPO A3 Pro 5G yang tahan banting dan menghadirkan Zhuxin.****

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI