4 Kelebihan Tablet Android OnePlus Pad Pro, Tablet Android Terbaru dengan Prosesor Kelas Atas

OnePlus Pad Pro dengan segala kelebihannya

Indogamers.com - OnePlus menghadirkan perangkat terbarunya, yaitu tablet Android yang bernama OnePlus Pad Pro. Tablet Android terbaru ini pertama kali dirilis untuk pasar China.

Bicara soal spesifikasi, desain dan performa, tablet Android terbaru dari OnePlus ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebab, dari segi spesifikasi OnePlus Pad Pro ini telah dibekali spesifikasi layaknya smartphone kelas flagship.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga OnePlus Buds 3, Audionya Jaminan Jempolan

Dengan empat varian penyimpanan yang dibanderol dengan harga mulai dari 2.899 Yuan atau setara dengan Rp6,5 juta, OnePlus Pad Pro ini memiliki berbagai kelebihan yang bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini.

Desain dan tampilan

Kelebihan pertama yang hadir pada OnePlus Pad Pro ada pada sektor desainnya. Dimana, tablet ini memiliki bodi yang terbuat dari all-metal premium dengan desain ramping, sehingga memberikan tampilan yang elegan.

Desain tersebut juga sama persis dengan pendahulunya, yaitu OnePlus Pad versi reguler yang sudah hadir lebih dulu di pasaran.

Di atas kertas, OnePlus Pad Pro memiliki ketebalan 6,49mm dengan bobot 584 gram. Tablet ini ditawarkan dalam varian warna abu-abu dan hijau.

Layar dengan resolusi tinggi

Kelebihan selanjutnya dari tablet Android OnePlus Pad Pro ada pada sektor layarnya yang memiliki resolusi tinggi.

Layar OnePlus Pad Pro ini menggunakan panel IPS LCD seluas 12,6 inci yang menggunakan panel IPS LCD. Layar tersebut memiliki resolusi 3000 x 2120 piksel, refresh rate 144Hz, serta tingkat kecerahan puncak hingga 900 nits.

Jika dibandingkan dengan layar yang digunakan pada OnePlus Pad reguler yang berukuran 11,6 inci dengan resolusi 2.800 x 2.000 piksel, dan tingkat kecerahan puncak 500 nits, tentu saja layar OnePlus Pad Pro ini jauh lebih canggih.

Dapur pacu yang sangat bertenaga

Sektor dapur pacu pada OnePlus Pad Pro juga menjadi salah satu kelebihan yang hadir pada tablet terbaru dari OnePlus ini.

OnePlus Pad Pro hadir dengan dapur pacu yang ditenagai prosesor kelas atas, Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang memiliki fabrikasi 4nm.

Baca Juga: 5 Keunggulan OnePlus Ace 3, HP yang Hadirkan Performa Luar Biasa dari Semua Sisi

Prosesor tersebut memiliki clock speed 3,3 GHz. Untuk memaksimalkan performanya, OnePlus mengkombinasikan prosesor tersebut dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal 512GB.

Baterai jumbo dengan pengisian daya cepat 67W

Kelebihan terakhir yang hadir pada OnePlus Pad Pro adalah memiliki baterai jumbo dengan pengisian daya cepat 67W dengan kapasitas 9510 mAh.

Dengan dukungan pengisian daya cepat 67Watt. Pengisian daya tersebut diklaim mampu mampu mengisi daya dari 0 hingga 100 persen hanya dalam waktu 80 menit saja.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI