POCO F6 Siap Menggebrak Pasar Indonesia 4 Juli 2024!

Poco F6 (FOTO: Dok.Poco Indonesia)

Indogamers.com - Setelah peluncuran globalnya di Dubai pada Mei lalu, POCO F6 akhirnya akan tersedia di Indonesia. Tanggal resmi peluncurannya telah diumumkan, yaitu 4 Juli 2024.

Namun, informasi mengenai pemesanan dan jumlah stoknya belum diumumkan kepada publik.

POCO F6 akan dilengkapi dengan Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm, yang merupakan versi hemat dari SoC flagship Snapdragon 8 Gen 3. Chipset ini diklaim tetap menawarkan performa yang hampir setara, dengan fitur-fitur unggulan termasuk dukungan NPU.

Baca Juga: Mengulik Performa Chipset Snapdragon 8s Gen 3 di Poco F6, Bikin Ngegame Lebih Realistik

Penggunaan chipset ini juga merupakan peningkatan signifikan dari generasi sebelumnya. POCO F5 yang dirilis tahun lalu menggunakan Snapdragon 7+ Gen 2, yang secara hierarki berada di bawah 8-Series dalam jajaran chipset smartphone Qualcomm Snapdragon.

POCO F6 juga akan dilengkapi dengan RAM LPDDR5X dan penyimpanan UFS 4.0, sementara layarnya menggunakan panel AMOLED dengan refresh rate 120Hz. Selain itu, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh dan mendukung pengisian cepat 90W.

Baca Juga: 3 Teknologi Canggih Poco F6, Bikin Ngegame Makin Nyaman

Untuk kameranya, POCO F6 memiliki dua kamera belakang, yakni kamera utama 50MP Sony IMX882 dengan OIS dan kamera ultrawide 8MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP.

Indogamers Riview

Indogamers akan meriview POCO F6 pada Rabu, 3 Juni 2024 pukul 19.00 WIB. Riview POCO F6 akan dilakukan secara live di platform TikTok seraya main bareng (mabar) Mobile Legends dengan netizen.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI