Spesifikasi Honor 200 Pro, HP Resmi Piala Dunia Esports 2024

Handphone Honor 200 Pro (FOTO: Smartphonemagazine)

Indogamers.com - Esports World Cup Foundation (EWCF) berkolaborasi dengan Honor untuk menyelenggarakan Esports World Cup 2024 (EWC 2024), dengan Honor 200 Pro dipilih sebagai perangkat resmi untuk kompetisi Piala Dunia Esports tersebut.

Hal ini membuat Honor 200 Pro menjadi perangkat yang digunakan dalam berbagai pertandingan esports di acara ini, termasuk Free Fire, Honor of Kings, dan Mobile Legends Bang Bang.

EWC sendiri dijadwalkan berlangsung pada tanggal 3 Juli mendatang di Riyadh, Arab Saudi.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik di Bawah Rp15 Juta dan Spesifikasinya

Honor 200 Pro merupakan smartphone yang baru diluncurkan di China pada akhir Mei, bersama dengan varian Honor 200 standarnya.

Keduanya memiliki layar OLED FHD+ 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz, namun varian Pro dilengkapi dengan chipset lebih canggih, Snapdragon 8s Gen 3.

HP flagship dari Honor ini memiliki baterai 5.200 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 100W dan pengisian nirkabel hingga 66W. Varian Pro juga dilengkapi dengan chip C1+ untuk meningkatkan konektivitas nirkabel dan seluler.

Baca Juga: Strategi Pemasaran Console Game, Trik Menarik dengan Bundle dan Promo

Selain performa SoC yang tinggi, Honor 200 Pro juga menawarkan layar berkualitas tinggi dengan sertifikasi TUV Rheinland yang menjamin ketiadaan kedipan hingga 3840Hz, serta penyesuaian suhu warna yang optimal.

Sistem pendinginnya juga menjadi keunggulan Honor, dengan kapasitas vapor chamber yang 10% lebih besar dari pendahulunya, Honor 90. Hal ini bertujuan untuk menjaga suhu perangkat tetap stabil bahkan saat digunakan untuk bermain game dalam waktu yang lama.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI