Rekomendasi 3 HP dengan Kamera 4K Harga Rp2 Jutaan

Redmi Note 10S (FOTO: Xiaomi)

Indogamers.com - HP dengan kamera 4K memang menjadi salah satu impian banyak orang. Sayangnya, untuk mendapatkan HP dengan kamera 4K ini harus mengeluarkan kocek yang cukup dalam.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan teknologi, kini kamu bisa mendapatkan HP dengan kamera 4K hanya dengan harga Rp2 jutaan saja.

Contohnya, untuk HP keluaran lama seperti beberapa HP yang Indogamers.com rekomendasikan.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Game PC Menantang, Lawan Terberatnya Raksasa

1. Redmi Note 10S

Redmi Note 10S

Jika kamu mencari HP dengan kamera 4K yang dibanderol dengan harga Rp2 jutaan, Redmi Note 10S ini bisa menjadi salah satu yang bisa kamu pilih. Redmi Note 10S mampu merekam video hingga 4K 30 fps dan 1080p 60 fps. Stabilisasi efektif terjadi pada sebagian besar video, dan fokus otomatis berfungsi dengan cepat dan akurat.

HP yang satu ini dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 64MP dengan sensor 1/1,97 inci dan ukuran piksel 0,7 µm. Hasil fotonya cukup baik dalam kondisi pencahayaan normal, dengan eksposur target yang akurat dan keseimbangan warna yang netral.

Untuk harganya sendiri, kamu bisa mendapatkan Redmi Note 10S dengan harga Rp2,2 jutaan.

2. Samsung Galaxy A52s 5G

Samsung Galaxy A52s 5G

HP selanjutnya yang bisa kamu pilih untuk HP dengan kamera 4K dengan harga Rp2 jutaan adalah adalah Samsung Galaxy A52s 5G. Meskipun HP ini merupakan HP keluaran lama, namun urusan kameranya sangat dapat diandalkan.

Samsung Galaxy A52s 5G memiliki kamera utama beresolusi 64 MP dengan dukungan optical image stabilization (OIS). Hasil fotonya cukup baik pada kondisi pencahayaan normal, dan bahkan dalam situasi minim cahaya, kualitasnya tetap layak.

Untuk harganya sendiri, kini kamu bisa mendapatkan Samsung Galaxy A52s 5G.

Baca Juga: Deretan Kelebihan Redmi 13, HP Terbaru Xiaomi yang Meluncur 5 Juni

3. Redmi Note 11 Pro

Xiaomi Redmi Note 11 Pro. (Sumber: MtM Studio)

Redmi Note 11 Pro juga menjadi salah satu HP dengan kamera 4K dengan banderol harga Rp2 jutaan. HP ini dibekali dengan lensa utama 108 MP, ultra-wide 8 MP, makro 2 MP, dan sensor depth 2 MP.

Meskipun hasil fotonya kadang tidak konsisten, kamera utamanya mampu menghasilkan gambar yang baik.

Untuk harganya sendiri Redmi Note 11 Pro ini dibanderol dengan harga Rp2,8 jutaan.

Nah, itulah tadi beberapa HP dengan kamera 4K yang dibanderol dengan harga hanya Rp2 jutaan saja.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI