Tecno Spark 20 Pro: Smartphone Canggih di Bawah Rp 2 Juta!

Tecno Spark 20 series (FOTO: gsmarena)

Indogamers.com - Tecno Spark 20 sekarang hadir dengan varian baru yang harganya lebih ramah kantong, yaitu Tecno Spark 20 Pro dengan harga hanya Rp 1.999.000.

Tecno Spark 20 Pro sebelumnya hanya tersedia dalam satu varian dengan RAM 12 GB yang dapat ditambah 9 GB menggunakan RAM virtual. Sekarang, varian baru dilengkapi dengan RAM 8 GB yang juga bisa ditambahkan RAM virtual sebesar 8 GB.

Untuk spesifikasi lainnya, tidak ada perubahan. Tecno Spark 20 Pro tetap dilengkapi dengan kamera utama 108 MP di bagian belakang. Sementara itu, bagian depannya memiliki kamera selfie 32 MP dengan dual flash.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Bigetron Esports, Tecno Indonesia Buktikan Keunggulan Smartphone TECNO POVA 6, Cocok Untuk Gamers!

HP ini didukung oleh chip Helio G99 Ultra Boost. Chip ini merupakan versi upgrade dari Helio G99, yang diklaim menawarkan peningkatan komputasi yang lebih baik dalam hal performa, grafis, efisiensi baterai, dan kamera.

Tecno melengkapi perangkat ini dengan memori internal berkapasitas besar, yaitu 256 GB. Sementara itu, baterainya memiliki kapasitas 5.000 mAh dan mendukung pengisian daya Super Charge 33W.

Spark 20 Pro dilengkapi dengan layar berukuran 6,78 inci FHD+ yang memiliki refresh rate 120Hz dan kecerahan hingga 1.000 nits.

Baca Juga: Deretan Kelebihan HP Gaming Tecno Pova 6, Dijual Cuma Rp2 Jutaan

HP ini juga memiliki speaker ganda stereo bersertifikasi DTS, yang diklaim menghasilkan suara imersif dengan volume 200% lebih keras dibandingkan speaker tunggal. Selain itu, algoritma Volume Plus mampu meningkatkan volume hingga 400% selama panggilan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI