5 Rekomendasi Tablet Game Terbaik untuk Pengalaman Gaming Optimal

Tablet Nokia T21 (FOTO: Tablet Nokia T21)

Indogamers.com - Bermain game menjadi lebih menyenangkan dengan layar yang besar. Banyak orang memilih tablet sebagai perangkat utama untuk memainkan game favorit mereka.

Selain layar besar, tablet yang ideal untuk gaming harus memiliki performa yang tangguh.

Berikut 5 Rekomendasi Tablet Game Terbaik untuk Pengalaman Gaming Optimal:

1. Tab VX Lite

Tab VX Lite adalah tablet ekonomis yang dirancang untuk kebutuhan gaming, bekerja, dan hiburan. Tablet ini memiliki desain minimalis dan modern serta dilengkapi dengan chipset UNISOC Tiger T618 yang cukup tangguh di kelasnya. Selain itu, tablet ini memiliki layar beresolusi 2K dengan refresh rate 60 Hz, yang cukup nyaman untuk gaming.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Honor Pad 9 Pro, Tablet Terbaru yang Harganya Miring

Anda bisa memainkan beberapa game berat seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Genshin Impact. Beberapa ulasan mengatakan grafis tablet ini berjalan lancar saat digunakan untuk bermain game-game tersebut. Jika Anda mencari tablet yang diutamakan untuk bermain game, produk ini patut dipertimbangkan.

2. Realme Pad Mini

Salah satu fitur yang ditawarkan oleh Realme Pad Mini adalah tiga jenis mode yang dirancang untuk kenyamanan mata Anda. Pertama, ada mode low blue light yang mengurangi kelelahan mata saat menggunakan tablet dalam waktu lama. Kedua, mode membaca memberikan pengalaman visual yang menyerupai halaman buku.

Ketiga, ada dark mode yang mengaktifkan antarmuka lebih gelap untuk mengurangi cahaya terang yang masuk ke mata. Tablet ini juga dilengkapi dengan prosesor octa-core UNISOC T616 kelas 12 nm, yang menyediakan visual yang halus dan refresh rate cepat saat gaming. Jika Anda mencari tablet serbaguna untuk berbagai kebutuhan, produk ini patut dipertimbangkan.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga POCO Pad, Tablet Android Pertama Besutan POCO

3. Tablet Nokia T21

Tablet Nokia T21 ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari tablet untuk bekerja dan bermain game ringan. Salah satu keunggulan utamanya adalah baterai yang tahan lama, bahkan bisa bertahan hingga 3 hari. Tablet ini sangat andal untuk urusan pekerjaan di luar kota.

Ditenagai oleh chipset Unisoc Tiger T612, tablet ini memungkinkan Anda menjalankan berbagai game ringan saat bersantai. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan speaker stereo dengan OZO Playback, memberikan kualitas audio yang nyaman di telinga saat bermain game, mendengarkan musik, atau menonton video.

4. iPad Pro Gen 4

iPad Pro Gen 4, yang dirilis pada tahun 2022, meski bukan produk terbaru, masih memiliki performa yang andal. Hal ini berkat chipset M2 yang tertanam di dalamnya. Multitasking, membuka beberapa aplikasi, atau banyak tab di Safari tidak akan membuat tablet ini menjadi lemot.

Baca Juga: Daftar Kelebihan Tablet Android Itel Pad 2

Jika Anda suka bermain game, Anda bisa memainkan game sekelas Asphalt 9 atau Genshin Impact tanpa ragu dengan iPad ini. Game berat pun dapat dijalankan dengan resolusi tertinggi tanpa masalah. Pekerja profesional yang juga gemar bermain game sebaiknya mempertimbangkan produk ini untuk segera dibeli.

5. Xiaomi Redmi Pad

Xiaomi Redmi Pad saat ini menjadi pilihan favorit bagi Anda yang mencari hiburan dalam genggaman. Layarnya yang beresolusi 2K mampu menampilkan gambar yang jernih dan detail. Selain itu, empat speaker dengan teknologi Dolby Audio membuat menonton video di YouTube atau platform streaming lainnya jadi lebih menyenangkan.

Tablet ini dilengkapi prosesor gaming Helio G99 dengan kapasitas 6 GB/128 GB, yang memungkinkan menjalankan berbagai game berat dengan lancar. Desainnya yang classy dan elegan juga membuat Anda merasa percaya diri membawa tablet ini ke mana saja.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI