Daftar 5 Gadget Terbaru yang Rilis di Samsung Galaxy Unpacked 2024

Samsung Galaxy Unpacked (FOTO: YouTube/Samsung Indonesia)

Indogamers.com - Samsung akan meluncurkan rangkaian gadget terbaru mereka yang dilengkapi dengan fitur Galaxy AI di acara Galaxy Unpacked 2024 di Paris pada 10 Juli 2024 pukul 20.00 WIB.

Peluncuran ini juga akan disiarkan langsung di situs resmi samsung. Teaser undangannya sudah dipublikasikan melalui kanal YouTube Samsung Indonesia.

Berikut daftar gadget yang diperkirakan akan rilis pada Galaxy Unpacked di Paris.

Baca Juga: 5 Hero Mid Lane yang Paling Ditakuti di Honor of Kings, Kebanyakan di Ban!

1. Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6

Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 diperkirakan akan menjadi produk unggulan yang diumumkan pada acara Galaxy Unpacked 2024.

Z Fold 6 hadir dengan desain yang lebih persegi dan baterai berkapasitas 4.400 mAh yang menawarkan masa pakai lebih lama. Sementara itu, Z Flip 6 masih mempertahankan model clamshell tanpa banyak perubahan bentuk.

Peningkatan yang diharapkan termasuk kecerahan layar yang lebih baik, mirip dengan Z Fold 6, serta sistem pendingin ruang uap. Kedua ponsel ini dikabarkan akan menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dengan RAM 12GB.

Baca Juga: 5 Hero Mid Lane yang Paling Ditakuti di Honor of Kings, Kebanyakan di Ban!

2. Galaxy Watch

Samsung Galaxy Watch 4 (FOTO: Samsung)

Rumor menyebutkan bahwa Samsung akan memperkenalkan Galaxy Watch 7 Ultra, penerus dari generasi sebelumnya. Sebelumnya, Samsung telah meluncurkan Galaxy Watch 7 reguler dan Galaxy Watch FE yang lebih terjangkau.

3. Galaxy Buds

Samsung Galaxy Buds 3 juga diprediksi akan diperkenalkan. Desainnya mirip dengan AirPods generasi ke-3 dari Apple, namun dengan ujung yang bersudut, bukan membulat.

Baca Juga: Hero Counter Consort Yu Honor of Kings dan Rekomendasi Builds Consort

4. Galaxy Ring

Samsung Galaxy Ring. (Sumber: Samsung)

Samsung Galaxy Ring adalah perangkat berbentuk cincin yang dapat menyimpan data kesehatan melalui sensor yang tertanam di dalamnya.

Harganya diperkirakan mulai dari 300 dolar AS atau sekitar Rp4,8 juta. Informasi lebih rinci tentang perangkat ini masih terbatas.

5. Galaxy AI

Galaxy AI direncanakan akan ditanamkan pada berbagai jenis ponsel Samsung Galaxy. AI ini akan memperluas beragam fitur di ponsel Galaxy, termasuk chat, penyuntingan foto dan video, dan lainnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI