Kenalin Laptop Gaming HP Omen Transcend 14, Didesain untuk Mahasiswa dan Pertama di Dunia dengan Audio Tune

Laptop gaming Omen Transcend 14 inci (FOTO: Omen.com)

Indogamers.com-Perkenalkan laptop gaming HP Omen Transcend 14, Laptop gaming pertama dunia denhan audio tune.

Audio tune ini merupakan hasil kolaborasi tim audio HyperX dengan para engineer Omen Transcend 14 untuk menyesuaikan kinerja suara laptop.

Suara yang dihasilkan pun lebih jernih dan keseimbangan spektral untuk pengalaman audio gaming yang lebih baik secara keseluruhan, dan memastikan detail halus tidak terhalangi oleh suara yang lebih keras.

Selain audio tune, Omen Transcend 14 juga memiliki revolusi termal yang mampu membuat perangkat dalam keadaan tekontrol dari kondisi panas meski bermain game lama-lama.

Baca Juga: Coach Pabz Umumkan Mundur Usai HomeBois Gagal di MSC 2024

Sasis yang didesain ulang menggunakan aliran udara masuk untuk menciptakan zona bertekanan menggunakan ruang uap untuk disipasi panas langsung melalui lubang ventilasi belakang.

Inovasi termal ini, bersama dual channel flow technology dari Intel, menghadirkan laptop gaming yang paling sejuk di dunia, yang dapat mencapai tekanan statis 4x lebih tinggi dengan kapabilitas termal 80w dalam basis 12 mm.

(kredit: Omen.com)

Didesain untuk mahasiswa

Mereka yang menjalani gaya hidup gaming tentu menginginkan mesin serbaguna yang mampu menangani permainan AAA kelas atas dan memiliki kinerja tangguh untuk mengelola proyek kreatif yang berat secara visual dari berbagai proyek hingga mengoperasikan beragam platform kreatif.

Khusus dirancang untuk gaming dan pekerjaan kreatif, termasuk mahasiswa, laptop Gaming Omen Transcend 14 hadir dengan layar OLED canggih, bodi yang elegan dan ramping, serta komponen internal kelas atas, menjadikannya laptop gaming 14 inci paling keren dan ringan di dunia.

Baca Juga: 5 Pilihan HP Gaming Terbaik di Bawah Rp 3 Juta

Harga Omen Transcend 14 inci

Omen Transcend 14-inci sekarang tersedia di HP.com dengan harga mulai dari Rp31.299.000

Sebagai bocoran, HP juga akan menghadirkan Omen 16.1 inci yang akan tersedia di HP.com pada pertengahan Juli dengan harga mulai dari Rp32.499.000***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI