4 Rekomendasi iPhone yang Pas Buat Gaming

iPhone 12 (FOTO: iPhone 12/mockupsq.com)

Indogamers.com - Dulu, iPhone memang hanya dikenal sebagai ponsel khusus untuk fotografi. Namun, siapa yang menyangka sekarang iPhone juga menjadi salah satu pilihan terbaik untuk gaming.

Dengan begitu banyaknya seri iPhone yang tersedia saat ini, tentu bingung untuk memilih. Oleh karena itu, ini 4 rekomendasi iPhone murah yang pas buat gaming:

1. iPhone 12

iPhone 12

Kehadiran iPhone 12 di antara varian iPhone lainnya memang bisa menimbulkan rasa minder. Sebab, iPhone 12 memiliki kinerja yang andal dan efisiensi daya yang baik.

Baca Juga: Cara Mudah Hapus Duplikat Foto di Android dan iPhone, Begini Langkah-langkahnya

Dengan RAM 4GB, performanya semakin optimal. Untuk penyimpanan, tersedia pilihan memori mulai dari 64 hingga 256 GB.

Selain performa unggul, kapasitas baterainya yang hanya 2815 mAh mungkin terasa kurang. Namun, teknologi fast charging hadir untuk menutupi kekurangan tersebut.

2. iPhone 11

iPhone 11 menjadi salah satu ponsel gaming yang banyak diminati karena berbagai peningkatan signifikan. Bahkan, pilihan warna iPhone 11 jauh lebih beragam dibandingkan iPhone XR.

Ditenagai oleh chipset A13 Bionic, iPhone ini mampu menjalankan banyak game populer dengan sangat lancar.

Baca Juga: 20 Game untuk Pengguna iPhone, Dijamin Bikin Ketagihan!

Menariknya, Apple menyematkan kemampuan fast charging sebesar 18 watt pada iPhone 11. Selain itu, dengan kapasitas baterai 3110 mAh, kamu tidak perlu terlalu sering mengisi daya karena baterainya cukup besar.

3. iPhone 11 Pro Max

Ilustrasi iPhone 11 Pro Max

Meskipun Apple telah merilis banyak seri baru, iPhone 11 Pro Max tetap digemari. Dilengkapi dengan layar berkualitas tinggi, iPhone 11 Pro Max menjadi salah satu pilihan utama untuk gaming.

Ponsel ini memiliki panel Super Retina XDR OLED 6.5 inci dengan resolusi 1242x2688 piksel.

Seperti model sebelumnya, iPhone 11 Pro Max menggunakan chipset A13 Bionic dan dilengkapi dengan RAM 4 GB, membuatnya menjadi ponsel yang tangguh untuk gaming.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Game Mirip Minecraft, Bisa untuk iPhone dan Android!

4. iPhone XR

iPhone XR

iPhone XR dikenal memiliki layar yang luas, serta tahan air dan debu. Selain itu, tersedia dalam 6 warna baru yang bisa kamu pilih.

Dalam hal pengisian daya, iPhone XR lebih cepat dibandingkan dengan seri sebelumnya, yaitu iPhone X.

Kamu juga bisa memanfaatkan Face ID untuk mengakses berbagai akun, aplikasi, dan pengaturan hanya dengan menunjukkan wajah tanpa perlu memasukkan kata sandi.

Dengan prosesor A12 Bionic yang cerdas, iPhone XR menawarkan performa yang lancar dan kecepatan tinggi dalam pengoperasiannya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI