Gandeng Liquid Aura ,Poco Indonesia Gelar Poco Extreme League Tournament Esport, Catat Lokasinya!

Gandeng Liquid Aura ,Poco Indonesia Gelar Poco Extreme League Tournament Esport (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Setelah resmi meluncurkan Poco Pad sebagai tablet pertama dari Poco Indonesia, kini Poco Indonesia bersama dengan tim esport Liquid Aura menyelenggarakan acara Poco Pad Hands On and Poco Extreme League by Team Liquid Aura Announcement.

Dimana pada acara tersebut hadir jajaran Poco Indonesia, jajaran sekaligus tim esports Liquid Aura dan para teman-teman media online yang turut langsung merasakan performa Poco Pad dengan bermain game Mobile legends bersama.

Poco Pad sendiri merupakan produk Poco berupa tablet multifungsi yang telah disesuaikan dengan kebutuhan digital para gamers ataupun para pelaku digital.

Baca Juga: 5 HP Gaming Murah Terbaik 2024, dari Poco sampai Infinix

"Kami menghadirkan poco pad, sesuai dengan permintaan dan antusias menghadirkan tablet yang tidak hanya untuk kerja saja, jadi kita menghadirkan Poco Pad yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas kaya untuk konten kreator, game, dan lainnya," ucap Andi Renreng, Associate Director Marketing Poco Indonesia dalam acara Poco Pad Hands On and Poco Extreme League by Team Liquid Aura Announcement.

Kedepannya Poco dan Team Liquid Aura akan menghadirkan kembali ajang kompetisi esports bertajuk Poco Extreme League sebagai salah satu cara POCO untuk mendukung industri gaming di Indonesia dan memperkenalkan perangkat berperforma ekstremnya ke para pengguna secara langsung. 

Baca Juga: Berapa Harga Poco Pad? Tablet Keren Buat Ngegame, Nonton, dan Kerja Sekaligus

Dihelatnya Poco Extreme League by Team Liquid Aura ini merupakan bukti konsistensi Poco dalam mencari anak-anak muda yang memiliki potensi ekstrem dalam skena mobile gaming

Bakat-bakat muda Indonesia akan bersaing dalam pertarungan kompetitif game Mobile Legend: Bang Bang yang akan dilaksanakan di tiga wilayah, yaitu Palembang, Bandung, dan Manado, yang mana setiap wilayah akan melaksanakan dua tahap tournament, online dan offline tournament. Dan babak grand final di Jakarta yang mempertemukan masing-masing juara dari tiga wilayah tersebut.

Baca Juga: Telah Rilis di Indonesia, ini Harga Resmi Poco F6. Spesifikasi 'The Real Flagship Killer'

Andi Renreng, Associate Director Marketing Poco Indonesia, menyatakan, “Poco  Extreme League by Team Liquid Aura sekali lagi menjadi bukti konsistensi POCO dalam membuka kesempatan bagi anak-anak muda Indonesia, yang memiliki potensi ekstrem dalam skena mobile gaming, untuk mewujudkan mimpinya menjadi pro player. Selain itu, lewat turnamen ini, Poco ingin terus berperan membangun industri esport di Tanah Air. Nah, buat anak-anak muda di Palembang, Bandung, dan Manado siapkan diri buat menampilkan kemampuan terekstrem lo!”

Sepakat dengan hal tersebut, Daniel Santoso, CBO Liquid Aura Indonesia menegaskan, “Kami di Team Liquid Aura merasa memiliki kesamaan visi dengan POCO, yakni membangun industri esport di Indonesia. Karena itu kami sangat bersemangat buat kembali berkolaborasi menggelar ajang ini. Semoga POCO Extreme League by Team Liquid Aura akan terus lahirkan pro player yang nggak cuma punya kemampuan mumpuni, tapi juga bermental juara!”

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI