7 Fakta Menarik Poco Pad Layak Masuk Daftar Gagdget Favoritmu, Cocok buat Ngegames dan Harganya Rp3 jutaan

Poco pad sangat pantas jadi gadget favorit.

Indogamers.com-Setidaknya ada 7 fakta menarik kenapa tablet Poco pad layak masuk dalam daftar gadget favoritmu.

Brand teknologi global yang populer di kalangan anak muda penggemar teknologi baru-baru, Poco, telah merilis Poco Pad, tablet pertama yang dihadirkan secara khusus untuk para digital mobile lifestyler.

Selain mendukung untuk gaya hidup digital mobile, ada fakta menarik lainnya yang membuat Poco pad layak dimiliki.

Baca Juga: 6 Keuntungan Memiliki dan Membeli Nintendo Switch OFW, Panduan Buat Kamu Biar Nggak Salah Beli!

1. Bisa buat ngegames

Dengan dukungan teknologi mumpuni Poco pad tak cuma cocok menjadi teman gaya hidup digital mobile, tapi juga bisa diandalkan untuk memainkan game favorit. Pokoknya, belajar, bekerja, dan ngegame bisa dilakukan di satu perangkat.

2. Bisa digunakan buat menganalisis permainan

Poco Pad juga punya fitur unik, Poco Interconnectivity, di mana Poco Pad dapat terhubung dengan smartphone Poco, memudahkan kalian saat mau mengedit foto, maupun dokumen.

Buat pro-player, fitur ini bahkan juga bisa buat latihan dan menganalisa permainan. Keren.

3. Dukungan chipset Snapdragon 7s Gen 2

Diciptakan di atas proses fabrikasi 4nm, chipset flagship ini berada di balik performa ekstrem POCO Pad sekaligus mereduksi konsumsi dayanya.

Mengakses multimedia maupun gaming secara simultan dan effortless, dengan stabilitas nonstop.

4. Layar besar 12,1 inci

Layar berkapabilitas DCI-P3 milik Poco Pad ini menyajikan tampilan kelas profesional, dengan kedalaman warna yang menakjubkan.

Berkat resolusi ultra-jernih 2.5K (2560 x 1600 piksel), setiap detail begitu jelas, serta dukungan refresh rate 120Hz dengan DynamicSwitch memungkinkan visual yang lebih halus.

Ditambah, aspect ratio 16:10 yang bukan cuma memberi sudut pandang lebih luas, tapi juga menyempurnakan pengalaman hiburan dan aktivitas santai lainnya.

Maka secara keseluruhan, kita dapat menikmati visual yang lebih baik, entah itu saat nonton film, bermain game, membaca, bekerja dengan dokumen, maupun berkreasi mengekspresikan kreativitas.

Dok.Poco Indonesia

5. Baterai 10.000mAh

Baterai besar 10.000mAh(typ) yang mendukung pengisian cepat 33W menjamin ketersediaan daya selama bekerja, livestream, maupun bermain game dengan Poco Pad selama berjam-jam.

6. Harganya hanya Rp3 jutaan

Dengan performa dan teknologi mumpuni, Poco pad hanya dibanderol di harga Rp3 jutaan.

Poco Pad dengan varian 8/256GB ini dijual dengan harga Rp3.999.000 beserta Poco pad keyboard dan Poco Smart Pen yang dijual secara terpisah, dengan harga masing-masing sebesar Rp699.000.

Poco Pad beserta aksesorisnya dapat dijangkau oleh anak muda dan tech enthusiast di Tanah Air melalui kanal penjualan online resmi POCO di Mi.com dan berbagai store resmi Poco Indonesia termasuk di Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Lazada.

Baca Juga: Catat! Ini Jadwal Lengkap Perilisan Versi Beta Call of Duty: Black Ops 6 Multiplayer

7. Sudah diuji konten kreator sekaligus gamer, Inayma

Pengalaman menggunakan kamera Poco Pad buat livestream dan gaming pun sudah dirasakan sendiri oleh Inayma, cewek gamer dan content creator.

"Livestream dan main game di Poco Pad ternyata seru jug, ” ungkapnya antusias. "Layar besar dan dukungan performa yang smooth banget benar-benar ngasih pengalaman gaming yang lebih maksimal kepuasannya.

Udah gitu, sebagai seorang content creator aku butuh banget perangkat yang punya fleksibilitas tinggi dan bisa mendukung kesibukan aku, mulai dari bikin konten, ngedit, baca dokumen sampai main game, dan Poco Pad ini bisa jawab kebutuhan aku," imbuhnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI