Spesifikasi dan Harga Huawei MatePad SE 11 Kids Edition

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition (FOTO: Huawei)

Indogamers.com - Pabrikan teknologi ternama asal China, Huawei kembali menghadirkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia.

Produk terbaru dari Huawei ini adalah tablet dengan body ramping dan kokoh yang bernama MatePad SE 11.

Selain hadir dengan varian reguler, MatePad SE 11 ini juga hadir dengan varian untuk anak-anak yaitu MatePad SE 11 Kid Edition.

Tablet ini membawa beragam fitur yang cocok untuk seluruh anggota keluarga, baik untuk produktivitas, hiburan hingga teman bermain anak.

Untuk spesifikasi dan harga dari Huawei MatePad SE 11 Kids Edition ini bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini seperti dikutip dari laman resmi Huawei.

Baca Juga: 5 Kelebihan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition yang Bikin Momen Gaming Lebih Menyenangkan

Spesifikasi Huawei MatePad SE 11 Kids Edition

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition hadir dengan material aluminium alloy unibody yang kokoh, sekaligus terlihat elegan.

Layarnya berukuran 11 inci dengan resolusi 1920 × 1200 piksel dan telah memiliki sertifikasi Dual TÜV Rheinland (Low Blue Light dan Flicker Free) yang memastikan kenyamanan mata, serta color gamut 100% sRGB untuk kualitas visual terbaik.

Layar tersebut juga memiliki mode eBook, yang akan membuat tampilan layar menjadi skema Greyscale secara otomatis, untuk kebutuhan membaca, sehingga tidak membuat mata lelah.

Huawei juga menghadirkan Stylus HUAWEI M-Pen Lite untuk memenuhi kebutuhan produktivitas para penggunanya, seperti aktivitas mencatat dan menggambar.

Stylus ini mampu bertahan hingga 150 jam penggunaan normal dan standby hingga 10 bulan, dengan baterai A4 yang mudah didapatkan.

Di sektor dapur pacunya, Huawei MatePad SE 11 Kids Edition hadir dengan chipset buatan Huawei, yaitu Kirin 710A dengan CPU Octa-core, 4 × Cortex-A73@2.0 GHz + 4 × Cortex-A53@1.7 GHz dan GPU Mali G51 MP4@1.0 GHz.

Tablet ini dilengkapi dengan baterai 7.700 mAh yang tahan lama untuk penggunaan 2-3 hari, atau hingga 10 jam secara terus menerus. Ini didukung dengan pengisian daya 22.5W.

Di sektor kameranya, tablet ini mengandalkan kamera belakang 8 MP (f/2.0) disertai fitur autofocus. Tersedia pula kamera depan 5 MP (f/2.2) untuk menunjang panggilan video maupun swafoto.

Fitur kamera yang ada pada tablet ini antara lain mode Panorama, Time-lapse hingga watermark.

Tablet ini berjalan dengan sistem operasi HarmonyOS 2.0. Karena tidak menjalankan sistem operasi Android, maka tablet ini tidak dibekali layanan dan aplikasi Google (Google Mobile Services/GMS) secara bawaan.

Karena tablet ini hadir untuk anak-anak maka Huawei juga menghadirkan fitur perlindungan khusus anak-anak termasuk fitur Parental Control.

Dalam fitur ini, tersedia opsi untuk mengontrol durasi penggunaan tablet hingga menyeleksi aplikasi atau konten yang bisa diakses anak.

Namun, pengaturannya hanya bisa dilakukan langsung di tablet, karena tidak terintegrasi lewat aplikasi yang bisa dijangkau dari perangkat lain.

Baca Juga: Huawei MatePad Pro 13.2 Bantu Ilustrator Kuasai Digital Painting

Harga Huawei MatePad SE 11 Kids Edition

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition ini dibanderol dengan harga Rp3.499.000 yang bisa dibeli melalui toko online maupun offline di toko resmi Huawei serta marketplace rekanan Huawei di Tanah Air.

Selama periode penjualan 25-31 Juli 2024, para konsumen Huawei bisa mendapat bonus boneka BabyBus serta layanan keanggotaan VIP BabyBus selama tiga bulan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI