Dibanderol Rp1 Jutaan, Ini Jadwal Rilis Resmi Huawei FreeBuds 6i di Indonesia

Huawei FreeBuds FreeBuds 6i

Indogamers.com-Dibanderol Rp1 jutaan, simak jadwal rilis resmi Huawei FreeBuds 6i di Indonesia.

Tren pemakaian True Wireless Stereo (TWS) semakin meningkat seiring gaya hidup modern saat ini. Tapi, TWS dengan kualitas mumpuni dengan harga murah, jarang ditemui.

Salah satunya Huawei FreeBuds 6i yang siap meluncur di Indonesia dengan beragam teknologi dan kemampuannya sekelas flagship.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, kehadiran Huawei FreeBuds 6i menandai inovasi terkini Huawei dalam lini produk TWS yang senantiasa mengedepankan teknologi mutakhir yang mampu menembus setiap segmen pasar.

"TWS ini juga hadir dengan desain yang stylish, dengan ukuran yang kini lebih mungil serta pilihan warna menarik.

Deretan kelebihan ini membuat kami optimis bahwa Huawei FreeBuds 6i adalah opsi sempurna untuk pilihan TWS premium dengan harga yang terjangkau yang selaras dengan gaya hidup terutama anak muda masa kini," ujarnya melalui rilis kepada Indogamers.com.

Baca Juga: Pukau 230 Ribu Gamers, Once Human Isyaratkan Update Besar dalam Waktu Dekat

Huawei FreeBuds 6i menghadirkan ketahanan baterai hingga 35 jam. TWS canggih ini juga mengusung fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang dapat meredam suara bising dengan lebih optimal sehingga pengguna dapat menikmati musik favorit mereka dengan maksimal.

Hal ini berkat Intelligent Dynamic ANC 3.0, teknologi peredam bising terbaik milik Huawei yang kini memasuki generasi ketiga. Perangkat ini mewakili puncak teknologi peredam bising Huawei yang sebelumnya hadir secara eksklusif untuk seri Pro.

Melalui teknologi ini, TWS ini menghasilkan peningkatan peredam bising hingga 100 persen dibandingkan seri sebelumnya, dengan peredam bising rata-rata pada frekuensi penuh sebesar 27dB, dan rentang frekuensi ANC ultra lebar hingga 5 kHz.

Adapun peningkatan lain yang tak kalah penting adalah daya tahan baterai yang bertambah dari 28 jam menjadi 35 jam, lengkap dengan dukungan teknologi fast charging untuk pengisian daya yang lebih cepat dan lebih efektif.

Tanggal rilis dan promo flash sale

Tanpa menunggu lama, konsumen di Tanah Air segera bisa memiliki Huawei FreeBuds 6i melalui sesi penjualan perdana pada 25 Juli 2024.

Huawei FreeBuds 6i dibanderol dengan harga terjangkau, yakni dengan harga flash sale Rp999.999, dari harga aslinya sebesar Rp1.199.000.

Baca Juga: PSSI Umumkan 102 Kandidat Pelatih Tim FIFAe World Cup of FM 2024, Ini Daftarnya!

Selama periode promosi, pelanggan berkesempatan meraih serangkaian penawaran harga menarik, mulai dari klaim diskon early bird voucher sebesar Rp30.000 mulai 19-24 Juli untuk raih harga lebih menguntungkan saat membeli produk di tanggal 25 Juli, serta dapatkan aksesori gratis berupa silicon case senilai Rp99.000.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI