Dirilis Secara Global, Berikut Fitur Terbaru dari Xiaomi HyperOS 1.5

Ilustrasi Xiaomi 14 Ultra.

Indogamers.com - Xiaomi meluncurkan pembaruan HyperOS 1.5 untuk pengguna di seluruh dunia.

Xiaomi 14 Ultra di Eropa dan India adalah yang pertama mendapatkan update ini, dengan nomor build OS1.0.9.0. UNAEUXM dan OS1.0.7.0. UNAINXM.

Pembaruan ini sangat bermanfaat bagi pengguna Xiaomi 14 Ultra, karena meningkatkan keamanan dan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 13R, Apa Saja Peningkatannya?

Pembaruan HyperOS 1.5 menghadirkan berbagai peningkatan dan perbaikan bug untuk memperbaiki pengalaman pengguna dan meningkatkan keamanan sistem.

Berikut adalah rincian perubahan yang dibawa oleh pembaruan ini:

  • Keamanan: Pembaruan ini menyertakan tambalan keamanan dari Juni 2024, yang memperkuat perlindungan sistem secara keseluruhan.

  • Pusat Kontrol: Memperbaiki beberapa bug terkait tombol on-off, meningkatkan responsivitas, dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih mulus.

  • Layar Kunci: Xiaomi menambahkan fitur "tekan dan tahan untuk mengedit" yang baru, mengurangi risiko aktivasi yang tidak disengaja.

  • Status dan Bilah Notifikasi: Ikon notifikasi satu baris kini ditampilkan dengan benar. Ikon 5G dibilah status juga telah disesuaikan agar sesuai setelah perubahan ukuran font atau penggunaan font pihak ketiga.

  • Kalkulator: Sensitivitas tombol dalam aplikasi Kalkulator telah ditingkatkan untuk memberikan respons dan akurasi yang lebih baik.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI