Galaxy Z Fold6 & Z Flip6: Hadir dengan Fitur Canggih AI Composer Seperti Gemini AI!

Galaxy Z Fold6 (FOTO: Galaxy Z Fold6)

Indogamers.com - Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 membawa kemampuan produktivitas ke level yang lebih tinggi berkat peningkatan pada Galaxy AI.

Diperkenalkan pertama kali saat peluncuran Galaxy S24 Series pada Januari 2024, Galaxy AI kini berfungsi sebagai asisten AI pribadi yang lebih canggih, membantu pengguna meningkatkan produktivitas mereka.

Salah satu fitur unggulan yang mendukung produktivitas adalah AI Composer. Mirip dengan Gemini, fitur ini memberikan saran kata dan frasa berdasarkan konten yang ingin ditulis, baik itu untuk email, pesan instan, atau postingan di media sosial.

Baca Juga: Link Pre-Order Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 di Indonesia, Apa Saja Bonusnya?

Fitur AI Composer dapat diakses melalui Samsung Keyboard, sehingga kamu tidak perlu menginstal atau berlangganan layanan AI generatif lainnya.

Karena terintegrasi langsung dengan Samsung Keyboard, AI Composer dapat digunakan di berbagai aplikasi di Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, termasuk Gmail dan WhatsApp. Kamu tidak perlu melakukan copy-paste; cukup insert hasilnya ke dalam email, pesan, atau caption media sosial.

AI Composer menawarkan beberapa pilihan gaya penulisan, yaitu profesional, santai, dan sopan, sehingga pesan yang dikirim atau diunggah dapat disesuaikan dengan konteks yang diperlukan.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Samsung Galaxy Z Fold 6, HP Lipat Terbaru Samsung dengan Bodi Sangat Tipis

Selain itu, AI Composer mendukung 16 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia, sehingga kamu tidak perlu lagi repot dengan penerjemahan pesan.

Cara Menggunakan AI Composer:

1. Buka aplikasi email, pesan instan, atau media sosial.

2. Tekan ikon Galaxy AI di pojok kiri atas keyboard Samsung.

3. Masukkan perintah yang diinginkan.

4. Pilih opsi Standard, Email, Social Media, atau Comment.

5. Tentukan gaya penulisan: Professional, Casual, atau Polite.

6. Tekan Generate.

7. Insert hasilnya ke dalam email, pesan instan, atau postingan media sosial.

Selamat mencoba!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI