Samsung Galaxy M15 5G Hadirkan Paket Gaming dengan Harga Murah, Buruan Sikat!

Samsung Galaxy M15 5G hadirkan paket gaming dengan harga murah

Indogamers.com-Kolaborasi apik antara Samsung dengan Garena Indonesia menghadirkan paket gaming dalam Samsung Galaxy M15 5G.

Paket gaming Samsung Galaxy M15 5G ini bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan spek HP mumpuni, paket gaming ini pun sangat layak untuk dimiliki.

"Kehadiran paket spesial ini adalah wujud komitmen Samsung dalam memenuhi gaya hidup anak-anak muda dengan passion untuk berprestasi termasuk dalam gaming," ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan meningkatkan pengalaman bermain mereka, terdiri dari unit Galaxy M15 5G, sling bag eksklusif Samsung x Free Fire, sticker pack Free Fire edition, Free Fire in-game item, dan travel adapter 25W, dengan bonus e-voucher Grabfood Rp 100.000.

Terkait kolaborasi ini, Christiandy Franciscus, Game Producer Free Fire Garena Indonesia, menyambut baik kerja sama dengan Samsung untuk menghadirkan paket spesial gaming yang akan memberikan pengalaman bermain yang lebih seru untuk para pemain Free Fire di Indonesia.

"Tak hanya itu, kami juga menyambut dukungan Samsung sebagai Official Smartphone Partner untuk Grand Finals FFWS Indonesia 2024 Fall sebagai bentuk dukungan untuk bersama-sama mendorong perkembangan esports Free Fire di tanah air,” kata Christiandy Franciscus.

Harga dan jadwal penjualan Galaxy M15 5G

Mulai 22 Juli 2024, kamu bisa memperoleh Galaxy M15 5G Gaming Package pada harga Rp2.699.000 di toko offline dan online di Indonesia.

Buat kamu yang menghadiri langsung Grand Final FFWS Indonesia Fall 2024, kamu dapat mencoba langsung kehebatan Galaxy M15 5G dan ikut dalam Free Fire Mini Tournament di booth Samsung untuk kesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti skin Free Fire hingga produk-produk Samsung Galaxy.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI