Redmi Note 13: Spesifikasi, Fitur, dan Harga

Redmi Note 13, smartphone mid-range terbaru Xiaomi yang memiliki berbagai kelebihan (FOTO: Gsmarena)

Indogamers.com - Spesifikasi, fitur, dan harga menjadi hal yang penting dalam memilih gadget. Berikut adalah spesifikasi, fitur, dan harga dari Redmi Note 13.

Redmi Note 13 memperkenalkan sistem kamera yang ditingkatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan fotografi.

Model pro seperti Redmi Note 13 Pro+ 5G, Redmi Note 13 Pro 5G, dan Redmi Note 13 Pro dilengkapi dengan kamera utama 200MP yang disertai OIS, menawarkan foto yang tajam dan stabil.

Baca Juga: Redmi 13 Dibekali Kamera 108 MP, Pertama Kalinya Ada di Kelas Entry-Level Xiaomi

Fitur zoom lossless 2x/4x memungkinkan pengambilan close-up yang detail dari jarak jauh, sedangkan sensor besar dan pemrosesan gambar yang diperbarui memastikan kualitas gambar yang sangat baik dalam berbagai kondisi cahaya.

Sementara itu, Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 memiliki kamera utama 108MP dengan 3x zoom lossless, serta berbagai filter kamera film untuk penyesuaian foto.

Seluruh perangkat dalam seri ini menawarkan konfigurasi kamera yang kuat, termasuk kamera utama 200MP atau 108MP, kamera ultra lebar 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera selfie 16MP, didukung oleh Xiaomi Imaging Engine untuk fotografi komputasi yang canggih.

Baca Juga: Deretan Kelemahan Redmi 13 yang Perlu Diketahui

Dengan desain yang modis, layar berkualitas tinggi, dan refresh rate 120Hz, Redmi Note 13 menawarkan pengalaman visual yang imersif dan mulus.

Peningkatan pada keamanan dan ketahanan, seperti sertifikasi IP68 untuk ketahanan debu dan air pada Redmi Note 13 Pro+ 5G, serta performa yang lebih baik berkat baterai tahan lama dan chipset yang kuat, menjadikan seri Redmi Note 13 pilihan unggul bagi pengguna yang menginginkan fitur-fitur canggih dengan harga yang terjangkau.

Harga Redmi Note 13

  • Redmi Note 13 Pro+ 5G ( Rp 6,2 juta)

  • Redmi Note 13 Pro 5G (Rp 4,7 juta)

  • Redmi Note 13 Pro (Rp 3,9 juta)

  • Redmi Note 13 5G (Rp 3,5 juta)

  • Redmi Note 13 (Rp 2,7 juta).***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI