Ulasan Fitur Samsung Galaxy Watch 7, Kini Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 4 Jutaan

Samsung Watch 7 (FOTO: Samsung Watch 7)

Indogamers.com - Samsung secara resmi meluncurkan smartwatch terbaru mereka, Galaxy Watch 7, di Indonesia pada Rabu, 24 Juli 2024.

Peluncuran ini juga mencakup duo ponsel lipat Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6, serta earphone nirkabel Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro.

Samsung Galaxy Watch 7 tersedia dalam dua ukuran, yaitu 40 mm dan 44 mm. Harga keduanya bervariasi sesuai dengan perbedaan ukuran tersebut.

Samsung Galaxy Watch 7 dengan ukuran 40 mm dibanderol seharga Rp 4.499.000, sedangkan versi 44 mm harganya Rp 4.999.000. Varian 40 mm tersedia dalam dua warna: Green dan Cream, sedangkan varian 44 mm hadir dalam warna Green dan Silver.

Baca Juga: Inilah Smartwatch Pertama Samsung di Tahun 1999

Galaxy Watch 7 menggantikan Galaxy Watch 6 yang dirilis tahun lalu. Sebagai penerus, Galaxy Watch 7 menawarkan peningkatan spesifikasi, termasuk fitur kecerdasan buatan yang dikenal sebagai Galaxy AI.

Dengan adanya Galaxy AI, Samsung Watch 7 mampu mendukung aktivitas olahraga pengguna serta melakukan pemantauan kesehatan secara cerdas dan preventif.

Salah satu fitur olahraga yang disediakan adalah Workout Routines, yang memungkinkan pengguna untuk mengikuti lebih dari 100 jenis latihan dengan akurat dan mengatur rutinitas olahraganya.

Baca Juga: Xiaomi Siap Rilis Perangkat Smartwatch Tahun Ini!

Fitur Race juga tersedia, memungkinkan pengguna untuk membandingkan performa mereka saat ini dengan performa sebelumnya secara real-time.

Selain itu, fitur Body Composition memberikan analisis menyeluruh mengenai kondisi tubuh dan kebugaran pengguna.

Pengguna juga dapat memanfaatkan sistem GPS dual-frequency yang meningkatkan akurasi pelacakan lokasi, bahkan di area perkotaan yang padat.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI