Samsung Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan

Galaxy Buds 3 (FOTO: Galaxy Buds 3)

Indogamers.com - Selain meluncurkan duo ponsel lipat Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6, Samsung juga memperkenalkan Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro ke pasar Indonesia pada Rabu, 24 Juli 2024.

Harga Galaxy Buds 3 mencapai Rp 2.299.000, sedangkan Galaxy Buds 3 Pro dipatok Rp 3.299.000.

Kedua model TWS ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Silver dan Putih.

Baca Juga: Dibanderol Rp1 Jutaan, Ini Jadwal Rilis Resmi Huawei FreeBuds 6i di Indonesia

Desain terbaru dari TWS ini menawarkan tampilan yang berbeda dari generasi sebelumnya, dengan fitur desain batang yang pertama kali diterapkan oleh Samsung pada aksesoris audio mereka.

Selain itu, seri Galaxy Buds 3 juga dilengkapi dengan berbagai fitur berbasis AI.

Galaxy Buds 3 series adalah TWS pertama dari Samsung yang mengadopsi desain earbuds model blade atau batang. Sebelumnya, model Galaxy Buds lainnya umumnya memiliki desain bulat atau tanpa batang.

Baca Juga: Harga Flash Sale Realme GT 6 yang Resmi Dirilis di Indonesia, Gratis Buds Air 5 Juga

Kedua model TWS ini menawarkan desain eartips yang berbeda: Galaxy Buds 3 Pro menggunakan tipe Canal Type, ideal untuk pengalaman audio yang imersif, sedangkan Galaxy Buds 3 menggunakan eartips Open Type, cocok untuk penggunaan jangka panjang dalam berbagai situasi.

Galaxy Buds 3 Pro dilengkapi dengan fitur "Blade Lights," yaitu garis LED pada batang earbuds yang menyala saat case pengisian dibuka atau ditutup.

Kedua model ini juga hadir dengan charging case yang memiliki penutup transparan, memungkinkan pengguna melihat earbuds tanpa harus membuka case.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI